Ciro Alves Bangga Bawa Persib ke Final Championship Series

Ariyan Rastya | Minggu, 19/05/2024 17:20 WIB

Ciro Alves Bangga Bawa Persib ke Final Championship Series Striker Persib, Ciro Alves

JAKARTA - Striker Persib Bandung Ciro Alves mengaku bahagia bisa membawa timnya melaju ke babak final Championship Series 2024.

Ia berhasil memecah kebuntuan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2024) kemarin. Persib sukses menaklukan Bali United dengan skor 3-0.

“Penampilan yang sangat-sangat bagus, saya sangat senang untuk rekan satu tim di dalam lapangan. Bermain penuh perjuangan, karena tidak mudah untuk menghadapi tim yang sangat bagus,” kata Ciro. 

Ciro harap determinasi ini bisa berlanjut sampai ke final. Walau euforia dirasakan sangat luar biasa, namun penyerang asal Brasil tak ingin timnya terlalu larut, karena target juara belum tercapai. Ia ingin timnya tetap merasa lapar untuk kemenangan. 

Baca juga :
Ingin Akhiri Pendudukan Israel, Survei Sebut Dukungan Warga Palestina terhadap Hamas Meningkat

“Ya kami menampilkan performa yang bagus. Sekarang kami merayakan tapi harus tetap lapar, tetap terus bekerja keras untuk bermain di final,” ungkapnya. 

Baca juga :
AS Jatuhkan Sanksi terhadap Kelompok Israel yang Menyerang Bantuan Gaza

Gol Ciro pun ia persembahkan untuk keluarganya yang menonton langsung di pertandingan. “Itu gol selebrasi untuk istri dan anak perempuan saya. Mereka ada di tribun dan saya selebrasi untuk mereka,” sebutnya. 

 

Baca juga :
Penelitian Menunjukkan Gajah Kemungkinan Saling Sapa dengan Nama Masing-masing
KEYWORD :
Ciro Alves Persib Bandung Championship Series