• Hiburan

Khloe Kardashian dan Sang Mantan Memiliki Putra Kedua Lewat Ibu Pengganti

Nitro Luindimar | Jum'at, 23/09/2022 10:30 WIB
Khloe Kardashian dan Sang Mantan Memiliki Putra Kedua Lewat Ibu Pengganti Khloe Kardashian dan Tristan Thompson bersama putra mereka. (FOTO: HULU)

JAKARTA - Khloe Kardashian fokus pada hari-hari yang lebih baik di depan — dan dengan si kecil baru di sisinya!

Dalam pemutaran perdana The Kardashians Musim 2, Kamis (22/9/2022) di Hulu, Khloe Kardashian
memberi penonton pandangan pertama saat kelahiran putranya, yang lahir beberapa bulan setelah skandal Tristan Thompson -- mantan pasangan dan ayah bayi tersebut -- pertama kali muncul.

Momen emosional itu ditangkap kamera oleh Kim Kardashian, yang dapat bergabung dengan saudara perempuannya di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles untuk melahirkan dengan ibu pengganti pada 28 Juli.

Khloe Kardashian (38) tampak gugup sejak Kim Kardashian (41), menjemputnya hari itu, mencatat bahwa dia "belum siap" untuk menyambut anak lagi.

Namun, Kim Kardashian meyakinkan adiknya dengan mengingatkannya bahwa "kamu tidak pernah siap, tetapi kamu sudah siap."

Begitu berada di dalam rumah sakit, Kim Kardashian mendokumentasikan perjalanan mereka ke ruang bersalin dan persiapan para perawat. Kemudian, momen besar akhirnya datang di mana ibu pengganti mulai mendorong keluar bayi dari perutnya.

Saat dokter mendorong wanita itu untuk terus mendorong lebih keras, Kim Kardashian mengarahkan kamera ke Khloe Kardashian dan menarik tangan Khloe yang menutupi wajahnya.

Hanya beberapa detik kemudian, putranya yang baru lahir datang dengan sedikit menangis.

"Dia terlihat seperti True!" Kim Kardashian terdengar berteriak dalam video, merujuk pada putri Khloe Kardashian dan Tristan Thompson yang berusia 4 tahun, True Thompson .

Dalam pengakuannya, Khloe Kardashian mengatakan tentang momen bahagia itu.

"Saya sangat bersyukur. Ini adalah hadiah yang sangat indah yang dapat kami miliki."

"Sejak Desember, awan gelap ini membayangi saya. Setiap hari, saya merasa tertekan dan sedih, dan sekarang anak saya ada di sini, saya bisa move on, dan saya bisa menikmatinya. Ini hampir seperti saya bisa menutup bab itu dan menyelesaikan trauma ini dan meletakkannya di belakang saya," lanjutnya saat montase video dirinya dan Kim Kardashian menggendong bayinya melintas di layar.

"Sekarang saya akhirnya bisa memulai proses penyembuhan. Sekarang saya bisa mulai menikmati hidup saya dengan dua anak di dalamnya dan mencari tahu ini," tambahnya.

"Ini akan menjadi hari pertama, dan ini akan menjadi awal dari sesuatu yang positif, dan bahagia dan indah."

Karena COVID-19, orang yang dicintai Khloe Kardashian tidak dapat datang ke rumah sakit sehingga pendiri Good American FaceTimed orang yang dicintainya (termasuk True, ibu Kris Jenner dan saudara perempuan Kylie Jenner dan Kourtney Kardashian) dan memperkenalkan putranya untuk pertama kalinya.

Atas saran Kim, Khloe Kardashian mengizinkan Tristan Thompson ke rumah sakit untuk menemui putranya, meskipun ada drama sedang berlangsung di antara mereka.

"Saya sudah di pagar tentang membiarkan Tristan datang ke rumah sakit atau tidak, tapi Tristan ingin berada di sini jadi saya hanya berpikir, mengapa tidak membiarkan dia datang? Saya tidak akan pernah mendapatkan momen ini kembali," katanya.

Seperti yang diketahui penggemar, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson (31) mulai berkencan pada 2016 dan menyambut putri pertamanya True pada 2018.

Mereka berpisah pada Juni 2021 sebelum bersatu kembali.

Khloe Kardashian kemudian mengakhiri hubungan romantisnya dengan pemain NBA pada Januari tahun ini, tak lama setelah dilaporkan bahwa Tristan sedang mengandung bayi dengan wanita lain.

Pada bulan yang sama, Tristan mengonfirmasi bahwa dia adalah ayah dari bayi tersebut dengan Maralee Nichols.

Namun, seperti yang diklaim Khloe Kardashian pada episode hari Kamis (22/9/2022, Tristan diduga tidak pernah mengatakan sepatah kata pun kepadanya tentang menjadi ayah dari anak lain bahkan ketika mereka berusaha untuk mendapatkan bayi nomor dua.

Dia menuduh mereka memulai transfer embrio untuk anak kedua mereka beberapa hari sebelum Thanksgiving, dan dia "menemukan tentang situasi Tristan pada minggu pertama bulan Desember."

Pada episode sebelumnya, penggemar melihat Khloe Kardashian secara pribadi berjuang dengan dampak perselingkuhan Thompson sambil dengan keras melindungi berita seputar kehamilan ibu penggantinya.

"Saya ingin merahasiakan ini untuk orang yang saya cintai selama mungkin," kata Khloe Kardashian yang belum mengumumkan dia akan memiliki bayi lagi.

"Saya tidak bisa mendengar tentang ini selama berbulan-bulan, tentang betapa bodohnya saya, betapa bodohnya saya --- saya ... saya bahkan tidak bisa mulai memikirkannya."

"Saya sangat takut," tambahnya. "Ini sangat menakutkan. Saya pikir saya siap secara emosional tetapi ... saya harus menguatkan diri ketika ini dipublikasikan karena semua orang sangat kejam ... dan Anda ingin melindungi makhluk tak berdosa yang tidak ada hubungannya dengan ini."

Sementara itu, keluarga Khloe Kardashian mengungkapkan kekecewaan mereka pada Tristan dan terus berkumpul di sekelilingnya.

"Ini bukan tentang bayinya, ini tentang bagaimana ini terjadi," kata Kylie Jenner (25), dalam pengakuan.

"Aku benci dia sedih... Aku mencintai kakakku, dan aku benci dia mengalami ini."

"Saya benar-benar kecewa dengan Tristan," tambahnya dalam pengakuan terpisah. "Saya pikir itu benar-benar kacau bahwa dia tahu dia punya bayi lagi di tengah proses ini. Itu membuat saya benar-benar tidak nyaman ... ini tidak termaafkan dalam buku saya."

Kim Kardashian dan Kris Jenner, yang merasa sedih karena Khloe Kardashian kesal pada saat yang seharusnya menjadi saat bahagia dalam hidupnya, juga mengungkapkan pemikiran mereka tentang situasi tersebut — dan bersumpah untuk mengangkat semangatnya dengan mengadakan baby shower kecil untuknya.

"Ini benar-benar rumit karena dia tidak ingin merayakan apa pun tetapi Anda ingin mulai mengubah pola pikirnya. Kita harus mulai mengubah energinya sedikit sehingga ada beberapa hal positif dan cahaya selama ini," kata Kim.

"Hampir seperti ini tidak terjadi, dan saya pikir kita hanya perlu mendorongnya secara halus ke arah yang benar agar ingin merasakan kegembiraan bayi baru lahir."

Kris Jenner (66), berbagi sentimen yang sama selama percakapan terpisah dengan Khloe Kardashian, mengatakan kepada putrinya sambil menangis, "Saya merasa Anda sedikit mati rasa, itu banyak, dan emosi saya berasal dari berharap Anda akan lebih menikmatinya ... ini seharusnya menjadi salah satu saat paling bahagia dalam hidupmu. Jika kamu tidak menghargai saat-saat itu, kamu tidak bisa mendapatkannya kembali. Semakin tua saya, semakin saya menyadari betapa berharganya saat-saat ini, dan saya hanya ingin kamu memeluk dia."

"Saya hanya merasa sedih untuknya bahwa kegembiraan itu agak tersedot keluar lagi," tambahnya dalam pengakuan, merujuk pada skandal kecurangan Tristan lainnya, yang muncul beberapa hari sebelum True lahir.

Kemudian, saat memberikan pidato di baby shower Khloe Kardashian, Kim memberi tahu saudara perempuannya, "Tidak ada seorang pun yang pantas mendapatkan kebahagiaan sepertimu. Kamu tidak dapat melihatnya sekarang tetapi bayi ini akan membawa begitu banyak cinta dan kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup kita ... dia akan menunjukkan kepadamu seperti apa cinta sejati itu, dan itu yang terpenting."

Episode baru The Kardashians tayang setiap Kamis di Hulu. (*)

 

FOLLOW US