• Hiburan

Miley Cyrus Akui tak Punya Sahabat di Industri Hiburan

Tri Umardini | Kamis, 13/06/2024 14:30 WIB
Miley Cyrus Akui tak Punya Sahabat di Industri Hiburan Miley Cyrus Akui tak Punya Sahabat di Industri Hiburan. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Miley Cyrus menjaga hubungan erat dengan sesama penghibur.

Dalam wawancara baru di Netflix "My Next Guest Needs No Introduction with David Letterman", bintang pop pemenang Grammy (31) mengakui bahwa dia tidak banyak menjalin persahabatan dengan individu lain dalam industri hiburan — dan mengungkapkan alasannya.

"Saya tidak terlalu aktif atau menjadi bagian yang sangat aktif dalam komunitas artis, entertainer, dan selebriti lainnya. Hanya saja, saya tidak merasa seperti orang-orang saya ketika berada di ruangan itu. Tapi ada artis tertentu," kata Miley Cyrus.

"Seperti Beyonce - yang, seperti kami, kami sudah saling kenal sejak lama."

Pelantun "Flowers" itu kemudian teringat membawakan single amal supergrup "Just Stand Up!" dengan alumni Destiny`s Child, Mary J. Blige, Carrie Underwood, Fergie, Natasha Bedingfield, Ashanti dan banyak lainnya, "ketika saya mungkin berusia 15 tahun" di telethon Stand Up to Cancer 2008.

"Saya, seperti, terjepit di antara Rihanna dan Queen Bey, dan mereka sudah dewasa, cantik, mungkin sama dengan usia saya sekarang. Menjulang di atas saya, benar-benar menakjubkan," kata Miley Cyrus.

"Aku seperti, sangat kecil, berjerawat, memakai kawat gigi di bagian belakang gigiku, dan aku berdiri di samping Mariah Carey, yang bertaburan berlian. Dan Beyonce sangat baik padaku."

Baru-baru ini, kedua superstar tersebut bekerja sama untuk duet "II Most Wanted" dari album terbaru Beyonce, Cowboy Carter, dan lagu yang menyentuh hati tersebut menjadi hit 10 besar di Amerika Serikat, mencapai No. 6 di Billboard Hot 100.

"Sekarang, hanya dari melihatnya, saya telah menciptakan, seperti, sebuah hubungan, mungkin, sedikit lebih mendalam," kata Miley Cyrus, sebelum mengarahkan perhatiannya ke pembawa acara David Letterman.

"Kami belum pernah melakukan percakapan seperti ini, jadi sekarang mungkin Anda dan saya mungkin lebih berteman daripada berteman dengan Beyonce, tapi Beyonce dan saya memiliki kebaikan dan konsistensi dalam segala hal."

“Saya adalah bagian dari komunitas saya, tapi yang terpenting adalah kuantitas, bukan kualitas,” tambahnya.

“Saya tidak terlalu aktif dalam hal itu," pungkasnya. (*)

 

FOLLOW US