• Hiburan

Jadi Orangtua, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Baru Sempat Kencan Lagi

Tri Umardini | Minggu, 02/06/2024 08:01 WIB
Jadi Orangtua, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Baru Sempat Kencan Lagi Robert Pattinson dan Suki Waterhouse di Los Angeles pada 31 Mei 2024. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Itu adalah kencan malam bagi orangtua baru Robert Pattinson dan Suki Waterhouse!

Alumni Twilight dan bintang Daisy Jones & The Six itu menghabiskan malam di Chateau Marmont di Los Angeles, Jumat (31/5/2024).

Untuk acara malam hari, pasangan - yang pertama kali berkencan pada tahun 2018 dan saat ini bertunangan - memadukan penampilan santai namun chic mereka, dengan Robert Pattinson (38), mengenakan jaket kulit coklat dan celana hitam, sementara Suki Waterhouse (32), memilih untuk memakai jaket kulit hitam dan jeans tipis.

Tamasya itu terjadi dua bulan setelah Robert Pattinson dan Suki Waterhouse menyambut anak pertama mereka – seorang bayi perempuan.

Saat tampil di Coachella pada bulan April, penyanyi dan aktris tersebut secara halus mengumumkan bahwa dia dan Robert Pattinson — yang menghadiri festival musik untuk mendukungnya — telah menyambut seorang putri.

Dalam cuplikan penampilan Suki Waterhouse di Coachella yang direkam oleh penggemar, sang bintang mengatakan kepada penonton festival musik, "Saya tidak tahu apakah sebagian dari Anda mengetahuinya, tetapi saya mengalami beberapa perubahan besar dalam hidup baru-baru ini, beberapa peristiwa yang cukup besar telah terjadi."

`Saya menyukai wanita yang luar biasa,` lanjut penyanyi `Good Looking` itu, `dan saya sangat beruntung memiliki wanita kecil yang luar biasa dan bertemu cinta dalam hidup saya.`

Juga dibagikan di atas panggung adalah pengumuman awal kehamilan Suki Waterhouse, yang dia buat saat tampil di Mexico City pada November 2023.

“Saya sangat bersemangat hari ini karena saya pikir ini mungkin mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi,” katanya kepada penonton Corona Capital Festival saat itu.

Bintang tersebut kemudian mengungkapkan perutnya yang buncit karena hamil ketika penonton bersorak dan bercanda, “Saya tidak yakin apakah itu berhasil.”

Dikutip dari People, sebuah sumber kemudian memberitahu bahwa Suki Waterhouse dan Robert Pattinson - yang sebagian besar tertutup tentang kehidupan rumah tangga mereka - "sangat senang" bisa menambah keluarga mereka.

“Dia dan Suki sangat serius dan telah melakukannya,” kata orang dalam kepada ORANG pada saat itu, menambahkan, “Kelahiran bayi adalah kebahagiaan mutlak bagi mereka. Mereka sangat gembira melebihi kata-kata.”

Pada bulan April lalu, Suki Waterhouse membagikan kabar terbaru dan menyertakan serangkaian selfie cermin yang memperlihatkan perut.

“Trimester keempat telah… merendahkan hati!” tulisnya, menambahkan bahwa “masa nifas dipenuhi dengan kegembiraan yang menggembirakan, begitu banyak tawa, air mata, begitu banyak hormon!”

“Saya bangga dengan semua yang telah dicapai tubuh saya,” lanjutnya, “dan bangga atas kebaikan dan rahmat yang telah saya berikan pada diri saya sendiri selama masa pemulihan ini.” (*)

 

FOLLOW US