Pesona Gaun Melantai Kendall Jenner dan Hailey Bieber di Academy Museum Gala

Tri Umardini | Selasa, 05/12/2023 09:30 WIB

Pesona Gaun Melantai Kendall Jenner dan Hailey Bieber di Academy Museum Gala Kendall Jenner dan Hailey Bieber Memesona Bergaun Panjang Melantai di Academy Museum Gala. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Kendall Jenner dan Hailey Bieber menjadi tuan rumah karpet merah!

Pada hari Minggu (3/12/2023), dua sahabat itu tampil glamor untuk menghadiri Academy Museum Gala 2023 di Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles.

Supermodel Kendall Jenner (28), mengenakan gaun Fendi merah tipis saat keduanya berpose untuk serangkaian foto bersama, sementara Hailey Bieber (27), mengenakan gaun payet halter-neck hitam dari Saint Laurent dan mencocokkan manikurnya dengan pakaian dan tas genggamnya.

Bintang Kardashians itu kemudian membagikan foto dirinya sedang menyeruput segelas anggur dalam balutan gaun setinggi lantai di Instagram Story-nya dan menandai rumah mode Italia tersebut.

Malam bertabur bintang itu dihadiri sederet wajah ternama lainnya, antara lain Salma Hayek, Eva Longoria, Selena Gomez, dan Leonardo DiCaprio.

Oprah Winfrey, Meryl Streep, dan Michael B. Jordan juga dianugerahi penghargaan, dengan Oprah Winfrey (69), menerima Pillar Award atas kepemimpinan teladan dan dukungannya terhadap Academy Museum.

Seperti Hailey Bieber, Eva Longoria (48), juga memilih payet dan tampil menawan dalam gaun Dolce & Gabbana perak strapless, sementara Selena Gomez (31), mengenakan gaun Valentino hitam yang menampilkan mawar payet perak.

Kendall Jenner dan Hailey Bieber telah dekat selama lebih dari satu dekade setelah bertemu di pemutaran perdana The Hunger Games pada tahun 2012 dan diperkenalkan satu sama lain oleh saudara perempuan Kendall Jenner, Kylie Jenner.

Dalam episode serial YouTube Bieber tahun 2021 "Who`s in My Bathroom?" dibintangi Kendall Jenner, Hailey Bieber buka-bukaan tentang bagaimana persahabatan pasangan itu tumbuh.

“Kamu berteman dengan Kylie Jenner dan kemudian kamu menyadari bahwa aku lebih menyenangkan,” kata Kendall Jenner.

“Belum tentu,” jawab pendiri Rhode.

“Saya mencintai kalian berdua, tetapi Anda dan saya menjadi lebih dekat karena Anda mulai menjadi model dan datang ke New York sepanjang waktu, dan saya tinggal di New York dan Anda membutuhkan seorang teman.”

“Ya, kamu adalah satu-satunya temanku di New York,” tambah Kendall Jenner.

“Dan Nak, apakah kita berhasil menguasai kota itu!” kata Hailey Bieber, yang menambahkan tentang ikatan keduanya, “Yang lucu adalah menurutku orang-orang berpikir kami memiliki persahabatan yang tidak normal dan kami melakukan semua hal gila bersama-sama, padahal kenyataannya kami hanya duduk di rumah dan minum anggur atau menonton film. Itu sangat normal, orang-orang bahkan tidak mengerti betapa normalnya hal itu.” (*)

 

TAGS : Kendall Jenner Hailey Bieber Academy Museum Gala