Berpose di Panel Dune: Part Two, Wajah Florence Pugh Dilempar Benda Asing

Tri Umardini | Selasa, 05/12/2023 07:30 WIB

Berpose di Panel Dune: Part Two, Wajah Florence Pugh Dilempar Benda Asing Para pemeran Dune: Part Two di CCXP Brasil 2023 di antaranya Timothee Chalamet, Florence Pugh, Zendaya, dan Austin Butler. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Florence Pugh menjadi selebriti terbaru yang terkena lemparan benda di atas panggung.

Wajah aktris “Don`t Worry Darling” itu terkena lemparan benda dari penonton saat panel “Dune: Part Two” di CCXP 2023 di São Paulo, Brasil, Minggu (3/12/2023).

Menurut video yang dibagikan di media sosial, proyektil tak dikenal itu mengejutkan Florence Pugh saat dia berpose untuk foto bersama lawan mainnya, termasuk Zendaya, Timothee Chalamet, dan Austin Butler.

Bintang “Midsommar” itu sepertinya dengan cepat mengabaikan momen tersebut saat para pemeran lainnya memeriksa untuk melihat apakah dia baik-baik saja.

Setelah momen viral tersebut, penggemar bereaksi terhadap klip tersebut dengan ketidaksetujuan.

"Menjijikkan. ini akan sampai pada titik di mana orang tidak ingin mengadakan acara langsung atau konser. Jika mereka harus khawatir orang-orang akan melemparkan barang ke arah mereka dan terluka,” tulis salah satu pengguna di Twitter.

“Itu sangat tidak adil sehingga bisa dengan mudah menyakitinya,” orang lain menimpali.

“Ya ampun, orang-orangnya kasar sekali!” tambah komentar lain.

Florence Pugh (27) — yang membintangi “Dune: Part Two” sebagai Putri Irulan Corrino — bergabung dengan daftar nama terkenal lainnya yang pernah mengalami situasi serupa.

Pada bulan Juli lalu, mata Harry Styles terkena benda terbang saat tampil di Wina, Austria, selama perjalanan Love on Tour-nya.

Setelah itu, pelantun “Watermelon Sugar” berusia 29 tahun itu terlihat meringis kesakitan dan menutupi wajahnya dengan tangan.

Sebulan sebelumnya, mata Bebe Rexha menjadi lebam setelah dilempar ponsel saat tampil di New York City.

Nicolas Malvagna, pria yang melemparkan perangkat seluler tersebut, kemudian ditangkap dan didakwa atas insiden tersebut.

Drake juga dilempar telepon saat singgah di Chicago dalam It`s All a Blur Tour miliknya selama musim panas. (*)

 

TAGS : Florence Pugh Dune: Part Two