John Krasinski Ungkap Istrinya Emily Blunt Lebih Keren di Mata Anak-Anaknya

Tri Umardini | Senin, 20/05/2024 11:30 WIB

John Krasinski Ungkap Istrinya Emily Blunt Lebih Keren di Mata Anak-Anaknya John Krasinski Ungkap Istrinya Emily Blunt Lebih Keren di Mata Anak-Anaknya (FOTO:KEVIN MAZUR/GETTY)

JAKARTA - John Krasinski mungkin pernah membintangi salah satu serial komedi paling terkenal sepanjang masa, tetapi putrinya lebih terkesan dengan peran istrinya Emily Blunt.

Dikutip dari People tentang filmnya yang akan datang IF, alumni The Office berusia 44 tahun ini mencatat bahwa dia menulis film tersebut - yang menggali dunia teman khayalan - karena dia terinspirasi oleh pengalaman bermain putrinya sendiri.

John Krasinski, mengatakan dia melibatkan Hazel (10) dan Violet (7), gadis-gadis yang berbagi dengan Emily Blunt (41), dalam proses pembuatan filmnya, tetapi mereka sudah "bias" terhadap pekerjaan Emily Blunt yang lebih ajaib.

"Ketika mereka mengetahui bahwa saya akan melakukannya, itu sangat menarik karena ini adalah pertama kalinya saya melibatkan mereka dalam apa pun," kata John Krasinski.

Baca juga :
Swifties yang Menonton Eras Tour Taylor Swift Sebabkan `Gempa` di Skotlandia

"Saya cukup yakin bahwa mereka mengira saya adalah seorang akuntan sebelumnya karena ibu mereka adalah Mary Poppins dan di Jungle Cruise."

Baca juga :
Putus dari Taylor Swift, Pentolan The 1975 Matty Healy Bertunangan dengan Model Gabbriette Bechtel

"Jadi dia memulai dengan sangat bias terhadap gadis-gadis kami. Dan kali ini, saya menyampaikan ide tersebut kepada mereka. Saya memberitahu mereka ketika saya akan keluar untuk menulis di pagi dan sore hari, dan kemudian saya hanya membuat sketsa semua IF saat saya menulis," lanjut ayah dua anak ini.

"Dan saya akan membawa pulang sketsanya," dia berbagi.

Baca juga :
Lolos dari Sanksi FIFA, Persija Mulai Berburu Pemain Baru

"Saya akan menunjukkannya kepada mereka. Dan tentu saja, saya adalah artis yang buruk. Jadi, begitu saya mulai berinteraksi dengan artis asli dan berbicara tentang bagaimana tampilannya sebenarnya, mereka menjadi sangat bersemangat, dan dua teman khayalan mereka ada di film tersebut, itu bagus."

Di bagian lain wawancara, John Krasinski menjelaskan bagaimana dia memasukkan teman khayalan putrinya ke dalam film.

“Ally buaya merah muda, itu adalah teman khayalan Violet,” kata John Krasinski tentang karakter yang disuarakan oleh Maya Rudolph.

“Buaya merah muda itu hidup di bawah tempat tidur Violet. Saya berkata, `Apakah itu menakutkan bagimu?` Dan dia berkata, `Tidak, itu sebabnya dia ada di sana, untuk memakan semua orang jahat ketika mereka masuk.` Dan saya berkata, `Oh, itu masuk akal.` ”

“Hazel adalah orang yang sangat berempati, dan suatu malam kami membuat s`mores, dan marshmallownya terbakar seperti biasanya, dan dia begitu hancur hingga melukai makhluk apa pun,” lanjut John Krasinski.

“Dan saya berkata, `Oh, tidak, tidak, itu hanya urusannya. Dia menyalakan api dan kemudian dia padam dan kemudian dia menyalakan api dan kemudian dia padam.` Dan dia menyukai gagasan itu, dan itu menjadi teman khayalannya.”

Saat John Krasinski dan Emily Blunt berjalan di karpet merah pada pemutaran perdana IF awal pekan ini, keduanya berbicara dengan Extra tentang apakah putri mereka sudah menonton film tersebut.

Pasangan itu mencatat bahwa film tersebut mendapat "dua jempol" dari anak-anak mereka.

Meskipun gadis-gadisnya pada akhirnya adalah penggemarnya, John Krasinski mengatakan bahwa ada tekanan tambahan "karena saya membuatnya untuk mereka, sepenuhnya dan sepenuhnya tentang dunia magis mereka, jadi ini adalah dunia yang tidak dapat saya ganggu."

Ketika keluarga tersebut menonton film tersebut bersama-sama, ayah yang bangga tersebut mengatakan bahwa film tersebut "luar biasa" dan "luar biasa".

"Aku bahkan tidak tahu tentang `ayah yang keren`, itu pasti ayah yang emosional. Itu sangat indah," dia menambahkan.

"Bagi anak-anak kami, kehadiran ibu mereka dalam film tersebut juga merupakan hal yang sangat besar. Itu adalah urusan keluarga," lanjut John Krasinski. (*)

KEYWORD :
John Krasinski Emily Blunt IF teman khayalan