Kate Hudson Ungkap Putrinya Rani Sangat Modis dalam Berpakaian

Tri Umardini | Jum'at, 17/05/2024 22:35 WIB

Kate Hudson Ungkap Putrinya Rani Sangat Modis dalam Berpakaian Kate Hudson Ungkap Putrinya Rani Sangat Modis dalam Berpakaian (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Putri Kate Hudson mengikuti jejak modis ibunya.

Kate Hudson yang merilis album debutnya, Glorious, pada hari Jumat (17/5/2024), membuka tentang putrinya Rani (5) dari tunangannya, Danny Fujikawa (37).

Dikutip dari People, Kate Hudson memperhatikan bahwa putrinya menjadi begitu besar, "seperti Karlie Kloss di kelasnya. Dia sangat tinggi."

"Dia yang terbaik. Dia sangat ajaib," lanjut ibu yang bangga itu.

Baca juga :
Gaya Megawati Goda Puan Maharani jadi Ketum PDIP Selanjutnya

"Dia benar-benar putri ibunya. Butuh waktu lama baginya untuk keluar rumah. Dia sangat teliti tentang pakaiannya, pakaiannya, dan suasana hatinya."

Baca juga :
Respons Puan Tentang Candaan Jabatan Ketua Umum Oleh Megawati

"Dia benar-benar ramai dan bersemangat, tapi dia jauh lebih emosional daripada yang saya kira ketika saya masih kecil. Dia lebih berempati dibandingkan saya, ya. Dia sangat berempati dan emosional," kata Kate Hudson.

Selain Rani, Kate Hudson adalah ibu dari putra Ryder (20), dari mantannya Chris Robinson, dan Bingham (12) dari mantannya, Matt Bellamy.

Baca juga :
Gaya Megawati Goda Puan Maharani jadi Ketum PDIP Selanjutnya

Kemudian dalam wawancara tersebut, Kate Hudson berbicara tentang betapa dekatnya keluarganya, terutama dengan anak-anak mantannya yang lain.

“Kami sangat terhubung, dan kami sangat dekat,” kata Kate Hudson.

“Cinta bisa berubah bentuk. Sangat menarik bila Anda memiliki keluarga modern; ada begitu banyak cinta untuk semua anak.”

“Saya pikir hal yang sangat unik dalam hidup saya adalah bahwa dalam keluarga yang sangat campur aduk ini, kita semua telah menemukan jawabannya… Anak-anak merasa seperti mereka memiliki keluarga besar,” katanya, menambahkan bahwa putri mantannya dan Rani “adalah seperti kakak beradik… Ada yang bisa dipupuk di keluarga kami yang menurut saya pribadi, sangat jarang.”

Aktris tersebut mengatakan dia baru-baru ini menjaga putri Matt Bellamy, Lovella, saat dia dan Elle pergi.

“Saya seperti, `Ya, ayo, bawa dia kemari,`” kenang Kate Hudson.

“Dan saya duduk bersama semua anak dan saya merasa, saya sangat senang kita memiliki unit keluarga yang besar. Cantiknya. Semua orang terbuka terhadapnya dan memahami bahwa ini adalah hal yang paling dewasa bagi anak-anak. Dan Anda dapat melihatnya dalam diri mereka – mereka merasa dicintai, mereka merasa dilindungi, mereka merasa aman.”

Pada bulan Januari, Kate Hudson berbicara tentang bagaimana dia memprioritaskan meluangkan waktu untuk ketiga anaknya di akhir hari kerja yang sibuk.

“Saya sibuk, saya sangat sibuk, tetapi hari saya selesai pada pukul 17.00, dan saya berada di dapur membuatkan sesuatu untuk mereka,” kata Kate Hudson tentang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Meski berusaha mengutamakan waktu berkualitas bersama keluarga, bintang Almost Famous ini mengatakan gaya hidupnya yang sibuk terkadang menjadi tantangan untuk selalu ada.

“Sulit untuk menyatukan semuanya ketika Anda adalah seorang ibu yang bekerja, dan hal ini terutama sulit ketika saya adalah seorang ibu tunggal,” ujarnya.

"Tetapi pada akhirnya, saya ingin orang-orang tidak memberikan terlalu banyak tekanan pada diri mereka sendiri." (*)

KEYWORD :
Kate Hudson Rani modis Danny Fujikawa