Menikmati Liburan Romantis di Danau Como, Taylor Swift dan Travis Kelce Saling Berpelukan

Tri Umardini | Jum'at, 17/05/2024 20:35 WIB

Menikmati Liburan Romantis di Danau Como, Taylor Swift dan Travis Kelce Saling Berpelukan Menikmati Liburan Romantis di Danau Como, Taylor Swift dan Travis Kelce Saling Berpelukan (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Taylor Swift dan Travis Kelce telah membawa kisah cinta mereka ke Italia.

Pada hari Rabu (15/5/2024), pemenang Grammy dan bintang NFL, keduanya berusia 34 tahun, terlihat berpelukan saat mereka berjalan di Danau Como, Italia.

Penampakan itu terjadi setelah Taylor Swift menyelesaikan serangkaian pertunjukan Eras Tour di Paris dan Travis Kelce mendukungnya dari penonton bersama Gigi Hadid dan Bradley Cooper.

Selama pertunjukan, Travis Kelce terlihat sedang syuting Taylor Swift di atas panggung oleh para penggemar dan saudaranya Jason Kelce mengolok-oloknya karena syuting dengan lampu kilat menyala selama episode terbaru New Heights bersama Jason dan Travis Kelce.

Baca juga :
Swifties yang Menonton Eras Tour Taylor Swift Sebabkan `Gempa` di Skotlandia

"Yah, kamu ketahuan, melakukan gerakan Ed Kelce ke sini dan mengambil video dengan flash menyala," Jason Kelce (36), bercanda, menambahkan, "Apa yang kamu lakukan, Trav? Kamu seharusnya lebih baik dari ini."

Baca juga :
Putus dari Taylor Swift, Pentolan The 1975 Matty Healy Bertunangan dengan Model Gabbriette Bechtel

Travis Kelce menyalahkan pengaturan kamera ponselnya di stadion yang gelap, dengan mengatakan, "Oh, tahukah Anda, pengaturan pada kamera, jika gelap, maka lampu kilat akan otomatis menyala."

"Saya hanya mencoba untuk mendapatkan beberapa video bagus, beberapa video bagus, beberapa kenangan bagus. Saya tidak peduli," tambahnya.

Baca juga :
Bryan Cristante Siap Berikan Segalanya untuk Italia di Euro 2024

Jason Kelce setuju, "Anda mungkin mendapatkan video yang bagus. Lampu kilatnya membuat perbedaan besar," sebelum Travis Kelce menyindir, "Apakah saya diolok-olok karena hal itu? Maaf."

Selama pertunjukan, Taylor Swift mengambil kesempatan untuk menambahkan beberapa anggukan kepada Travis Kelce selama konser yang dia hadiri, yang menurutnya adalah pertunjukannya yang ke-87 di Eras Tour — angka yang cocok dengan nomor punggung Travis Kelce.

Dia juga memakai warna khas Chiefs dalam crop top emas dan rok merah pada porsi tahun 1989.

Dia juga menambahkan "So High School" — yang disimpulkan oleh penggemar adalah tentang hubungannya dengan Travis Kelce — ke setlist.

Selanjutnya, Taylor Swift akan tampil di Swedia akhir pekan ini.

Selama offseasonnya, Travis Kelce telah menandatangani kontrak baru dengan Chiefs, menjadi pembawa acara spin-off acara permainan baru Are You Smarter Than a Celebrity? dan bergabung dengan pemeran serial FX baru Ryan Murphy, Grotesquerie.

Sebelum liburan Italia mereka, Taylor Swift dan Travis Kelce menghadiri pesta Patrick Mahomes `15 dan Mahomies Foundation Golf Classic di Las Vegas pada 27 April 2024.

Awal minggu itu, mereka makan malam di restoran Italia Madeo Ristorante di Hollywood Barat.

“Dia sangat manis,” kata orang dalam tentang kunjungan mereka.

“Mereka sangat baik. Sangat sangat bagus. Dia memberi tip dengan sangat, sangat baik," pungkasnya. (*)

KEYWORD :
Danau Como Taylor Swift Travis Kelce Italia