• Hiburan

Kylie Jenner akan Umumkan Nama Putranya di Musim 3 The Kardashians

Nitro Luindimar | Jum'at, 25/11/2022 10:01 WIB
Kylie Jenner akan Umumkan Nama Putranya di Musim 3 The Kardashians Kylie Jenner akan Umumkan Nama Putranya di Musim 3 The Kardashians. (FOTO: WIREIMAGE)

JAKARTA - Kylie Jenner mungkin semakin dekat untuk mengungkapkan nama bayi laki-lakinya.

Di Musim 2 final The Kardashians, maestro makeup berusia 25 tahun ini membagikan bahwa nama putranya yang berusia 9 bulan dari pasangannya rapper Travis Scott, adalah "masih Wolf".

Satu bulan setelah Kylie Jenner dan Travis Scott menyambut bayi laki-laki mereka, pendiri Kylie Cosmetics membagikan pengumuman di Instagram Stories-nya bahwa putranya tidak lagi menggunakan nama Wolf.

"Tahun ini sangat transformatif bagi saya," kata Kylie Jenner dalam sebuah pengakuan selama episode The Kardashians, Kamis (24/11/2022).

"Ada begitu banyak hal luar biasa yang membuat saya sangat bersemangat, (untuk) bergaul dengan bayi saya dan benar-benar menyelami pekerjaan saya."

"Nama bayi saya masih Wolf, saya akan memberitahu kalian ketika saya mengubahnya. Mungkin saya akan memberi tahu kalian di Musim 3," tambahnya sambil mengedipkan mata ke arah kamera.

Kylie Jenner, yang juga memiliki putri Stormi (4) dengan Travis Scott berbagi sentimen serupa selama penampilan September di The Late Late Show, mencatat bahwa mereka "belum secara resmi mengubah nama."

"Namanya tetap Wolf. Paspornya Wolf, tapi itu bukan namanya. Kita tunggu saja," kata Kylie Jenner.

Ibu dua anak ini menambahkan bahwa meskipun nama putranya belum secara resmi diubah, "Kami tidak memanggilnya Wolf" - yang mana pembawa acara James Corden (44) bertanya, "Kamu memanggilnya apa?"

"Kau tahu ...," Kylie Jenner berkata dengan malu-malu, memimpin pembawa acara larut malam untuk bercanda, "Yah, itu bukan nama yang bagus. Kamu tidak bisa memanggilnya, `Kau Tahu.` "

Kylie Jenner kemudian mengakui bahwa ada nama, tetapi "kami belum siap untuk membagikannya."

Stormi menjadi kakak perempuan ketika Kylie Jenner melahirkan bayi laki-lakinya pada 2 Februari - satu hari setelah ulang tahun ke-4 putrinya.

Alumni Keeping Up With the Kardashians mengumumkan kelahiran putranya di Instagram dengan foto hitam-putih dari tangan bayi yang baru lahir, diberi judul, "💙 2/2/22." (*)

FOLLOW US