• Hiburan

Trailer Film Don`t Worry Darling, Harry Styles dan Florence Pugh Bikin Penonton Merinding

Nitro Luindimar | Jum'at, 23/09/2022 09:30 WIB
Trailer Film Don`t Worry Darling, Harry Styles dan Florence Pugh Bikin Penonton Merinding Nick Kroll, Florence Pugh, Chris Pine, Olivia Wilde, Sydney Chandler, Harry Styles, dan Gemma Chan (kiri ke kanan) menghadiri karpet merah Don`t Worry Darling di Festival Film Internasional Venesia ke-79 pada 5 September 2022 di Venesia, Italia. (FOTO: WIREIMAGE)

JAKARTA - Don`t Worry Darling adalah salah satu film musim gugur yang paling dinanti.

Film ini adalah rilis besar penyutradaraan kedua Olivia Wilde.

Semua desas-desus musim panas telah dibangun — baik untuk film maupun drama yang mengelilinginya.

Don`t Worry Darling dibintangi Florence Pugh dan Harry Styles, bersama dengan pemeran pendukung yang mengesankan termasuk Chris Pine dan Gemma Chan.

Trailer Don`t Worry Darling telah memberi penonton gambaran sekilas tentang dunia utopis tempat para karakter tinggal.

Sekarang, klip baru dari adegan makan malam menunjukkan Florence Pugh dan Chris Pine dalam pertikaian saat semuanya mulai terurai untuk karakter Florence Pugh.

Teaser Don`t Worry Darling `Makan Malam`

Saat klip dimulai, Alice, yang diperankan oleh Florence Pugh, dan Jack, yang diperankan oleh Harry Styles, duduk di sebuah meja, bersama pasangan tetangga lainnya.

Alice memulai dengan menunjukkan bahwa banyak dari ingatan dan pengalaman mereka sangat mirip.

Mereka berasal dari kota yang sama, berbulan madu di lokasi yang sama, dan setidaknya tiga pasangan bertemu dengan pasangan mereka dengan cara yang sama.

Para tamu makan malam semakin khawatir dan waspada saat Alice menolak untuk menjatuhkan poinnya dan akhirnya menuduh Frank, yang diperankan oleh Chris Pine mengubah ingatan mereka.

Para tamu makan malam menonton dengan tegang selama pertikaian antara Alice dan Frank.

Klip ini menyoroti keterampilan akting luar biasa yang dibawakan oleh pemeran ini ke dalam film.

Florence Pugh dan Chris Pine adalah pasangan yang sempurna saat mereka berhadapan di tempat kejadian.

Florence Pugh tanpa cacat saat dia tanpa henti menanyai tamu makan malam lainnya, membangun ketegangan saat pemirsa menahan napas menunggu konfrontasi.

Chris Pine pada gilirannya memainkan perannya dengan sempurna karena dia tetap tenang dan percaya diri dan dengan cepat bekerja untuk mendiskreditkan setiap klaim yang dilemparkan padanya. Klip ini juga menampilkan peran Harry Styles sebagai suami yang peduli dan penuh kasih di antara istri dan tuannya.

Komentar pada klip itu sangat positif, dengan sebagian besar menyanyikan pujian mereka untuk Florence Pugh dan Chris Pine.

Beberapa pemirsa berkomentar tentang betapa "mengganggu" klip itu, yang hanya menambah kegembiraan melihat keseluruhan film.

Hal lain merujuk pada ulasan kritis negatif yang telah keluar dan menyatakan bahwa mereka tidak dapat melihat bagaimana film itu bisa seburuk itu jika klipnya sangat bagus.

Namun, sebagian besar komentar dapat diringkas dalam kata-kata satu pemirsa: "Florence membunuh seperti biasa!"

"Omg cara Harry memandang Florence ketika dia berkata `Aku bahkan belum selesai` ... itu membuatku merinding," tulis seorang netizen. Yang lain mencatat bahwa mereka juga kedinginan — dari skornya.

"Chris membuatku sangat cemas dalam adegan ini," tulis Pine yang lain.

“Itu membuatku ingin membungkam Flo untuk melindunginya karena dia akan terluka. Saya pikir Chris melakukan akting verbal yang luar biasa di sini. ”

Tampaknya meskipun (atau karena) drama seputar film tersebut, ada beberapa orang yang antusias dengan rilis ini.

Ada banyak drama di balik `Don`t Worry Darling`

Tur pers Don`t Worry Darling berjalan lancar. Rumor tentang film ini dimulai bahkan sebelum trailer pertama dirilis.

Pertama, rumor mulai menyebar tentang hubungan Olivia Wilde dan Harry Style. Tidak jelas kapan hubungan itu dimulai, dan apakah Olivia Wilde meninggalkan pasangan sebelumnya, Jason Sudeikis, untuk Harry Styles.

Hal ini menyebabkan spekulasi lebih lanjut bahwa hubungan yang diduga membuat Florence Pugh kesal di lokasi syuting dan bisa menjadi salah satu dari banyak alasan dia absen dari sebagian besar tur pers.

Seolah itu belum cukup, dalam sebuah wawancara dengan Variety, Olivia Wilde mengaku telah memecat Shia LaBeouf.

LaBeouf awalnya berperan dalam bagian Harry Styles.

Olivia Wilde menyatakan, “Prosesnya tidak kondusif untuk etos yang saya tuntut dalam produksi saya,” dan dia perlu menciptakan ruang yang aman bagi para pemainnya untuk bekerja.

Shia LaBeouf telah membantah klaim tersebut, mengatakan bahwa itu adalah pilihannya untuk berhenti karena dia tidak dapat menemukan waktu untuk berlatih dengan para pemain.

Shia LaBeouf bahkan mengirim tangkapan layar teks dan video ke Variety untuk mendukung kisahnya.

Saat tanggal rilis semakin dekat, lebih banyak rumor tampaknya mengelilingi film ini.

Don`t Worry Darling tayang di bioskop pada 23 September 2022, jadi sudah hampir waktunya untuk melihat bagaimana semuanya bersatu. (*)

 

FOLLOW US