• Sport

Kocak! Akun Instagram Juventus Unggah Gambar Jajan Dawet di Candi Borobudur

Akhyar Zein | Sabtu, 23/07/2022 11:55 WIB
Kocak! Akun Instagram Juventus Unggah Gambar Jajan Dawet di Candi Borobudur Akun Instagram resmi Juventus ramai jadi perbincangan netizen Indonesia setelah mengunggah foto kartun yang berlokasi di Candi Borobudur. ([email protected])

JAKARTA – Akun Instagram resmi Juventus rame jadi perbincangan netizen Indonesia setelah mengunggah foto kartun yang berlokasi di Candi Borobudur.

Dalam foto animasi itu, menampilkan seorang pria berkostum Juventus sedang menikmati segelas dawet ayu di pinggir jalan, di depan Candi Borobudur, Magelang.

Pria berkostum Juventus itu duduk tepat di belakang penjual dawet ayu yang dagangannya bertuliskan ‘Dawet Ayu Banjarnegara’, juga terlihat jajanan ‘CILOK RESING’.

Latar belakang Candi Borobudur terlihat megah di belakang lengkap dengan papan bertuliskan ‘Taman Wisata Candi BOROBUDUR’ beserta aksara Jawa.

Kocaknya, akun resmi Juventus ini juga nggak ketinggalan menuliskan caption bertuliskan bahasa Indonesia.

"Jalan-jalan dulu mumpung masih libur," begitu tulis Juventus.

Foto ini diunggah di Instagram ‘Si Nyonya Tua’ pada hari Selasa (19/7/2022) malam kemarin dan sontak langsung mendapatkan perhatian warganet terutama dari negara +62.

Komentar dari warganet Indonesia tidak kalah lucunya, banyak yang berkomentar dan bertanya apakah admin dari Juventus adalah orang Jawa.

“min, kowe wong Jowo toh?” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Mungkin Juventus naik Liga 1," tulis akun @rrmdhn17.

Per Sabtu pagi sore, postingan ini mendapatkan 54.130 likes dan 2.959 komentar yang kebanyakan berasal dari Indonesia.

 

FOLLOW US