Hibur Mahasiswa dan Dosen, Seekor Kucing Dapat Gelar Kehormatan dari Vermont College

| Senin, 20/05/2024 08:45 WIB

Hibur Mahasiswa dan Dosen, Seekor Kucing Dapat Gelar Kehormatan dari Vermont College Hibur Mahasiswa dan Dosen, Seekor Kucing Dapat Gelar Kehormatan dari Vermont College. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Seekor kucing di Vermont College menerima gelar kehormatan - bahkan tanpa harus mengambil kelas apa pun dari profesor mendengkur!

Vermont State University mengungkapkan sebelum pembukaannya pada tanggal 18 Mei 2024 di kampus Castleton bahwa seekor kucing bernama Max akan menjadi salah satu penerima gelar kehormatan tahun ini.

Max si Kucing telah menjadi anggota keluarga Castleton yang penuh kasih sayang selama bertahun-tahun,” tulis pihak kampus dalam postingan Facebook yang berisi permainan kata-kata kucing.

“Dengan dukungan keras dari fakultas, Dewan Pengawas Cat-leges Negara Bagian Vermont telah menganugerahkan kepada Max Dow gelar bergengsi Doktor Sastra lengkap dengan semua fasilitas catnip, hak istimewa untuk menggaruk, dan kotak sampah,” lanjut postingan itu.

Baca juga :
Review House of the Dragon Musim 2, Perang Naga Diprediksi Lebih Sukses Dibanding Game of Thrones

“Meskipun petualangannya mungkin melambat, Max Dow mencontohkan #CastletonWay dan kami merasa terhormat memiliki dia sebagai anggota VTSU,” postingan tersebut menyimpulkan. Selamat, Dr. Max Dow!

Baca juga :
Para Eksekutif Boeing Kemungkinan Besar Tidak akan Dituntut atas Kecelakaan 737 MAX

Pemilik Max Dow, Ashley Dow, mengatakan kepada stasiun berita lokal WCAX bahwa Max Dow adalah “hewan pendukung emosional” bagi mahasiswa dan dosen.

“Dia suka dibawa-bawa dengan ransel,” kata Ashley Dow kepada outlet tersebut.

Baca juga :
House of the Dragon Musim 2 Tayang 16 Juni 2024, Ini Harapan Para Pemain

“Para siswa mengangkatnya dan dia merangkak ke punggung mereka.”

Ashley Dow juga menjelaskan bahwa Max menjadi bingung di akhir tahun ajaran ketika tidak ada siswa yang menjemputnya.

“Dia akan pergi mencari dan kemudian kembali lagi, merasa kecewa, sedih, dan dia akan lebih sering berada di rumah,” kata Ashley Dow.

Dia menambahkan bahwa ketika para mahasiswa kembali pada musim gugur, Max akan “pergi selama tiga hari, dan kita harus pergi mencarinya dan dia ada di kampus, menunggu `teman-temannya`." (*)

 

KEYWORD :
kucing Vermont College gelar kehormatan Max