• Gaya Hidup

Contek 20 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional untuk Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Nitro Luindimar | Jum'at, 25/11/2022 09:30 WIB
Contek 20 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional untuk Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Hari Guru Nasional jatuh pada 25 November 2022. (FOTO: HO/ISTIMEWA)

JAKARTA - Hari Guru Nasional (HGN) diperingati setiap 25 November.

Hari Guru Nasional adalah saat yang tepat bagi kita menunjukkan penghargaan terhadap para pendidik yang dijuluki sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Guru menjadi sosok penerang dalam kehidupan dengan ilmu pengetahuan yang diajarkan kepada murid-muridnya.

Bertepatan dengan Hari Guru Nasional, tak ada salahnya kita memberikan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional kepada para pahlawan tanpa tanda jasa.

Berikut 20 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional yang bisa dijadikan status di media sosial:

1. "Mengajar adalah profesi terbaik yang pernah dimiliki siapa pun. Saya merasa sangat beruntung memiliki anda sebagai guru saya. Selamat Hari Guru! Berharap anda memiliki waktu yang indah hari ini!"

2. "Dari ABC ke merah, putih dan biru; untuk sejarah dan matematika juga, yang ingin saya katakan adalah TERIMA KASIH yang sebesar-besarnya!"

3. "Saya suka Hari Guru, karena itu membuat seseorang yang sangat penting merasa istimewa. Sehari penuh untuk membuat anda merasa penting, seperti anda sangat berarti bagi dunia ini. Apa yang anda lakukan untuk siswa anda tidak ternilai harganya. Terima kasih banyak, guru. Selamat Hari Guru!"

4. "Kata-kata tidak pernah dapat membayar pengetahuan yang telah anda berikan kepada kami, kata-kata tidak pernah dapat memberitahu anda betapa diakuinya kami, para siswa, memiliki anda sebagai guru. Selamat Hari Guru!

5. "Anda selalu menjadi pendidik luar biasa yang tahu persis bagaimana menerangi jiwa dengan cahayanya sendiri. Selamat hari guru untuk guru favoritku!"

6. "Saya sangat menghargai semua kerja keras anda yang diberikan kepada saya setiap hari. Saya akan selalu berterima kasih kepada anda karena telah mengajari saya hal-hal yang tidak dapat dilakukan orang lain."

7. "Terima kasih atas kesabaran anda, bertahan dengan saya, dan menyemangati saya dalam segala hal. Salam Selamat Hari Guru untuk anda!"

8. "Semua upaya dan kerja keras yang anda investasikan untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri kami tidak akan pernah bisa dibayar dengan kata-kata belaka. Kami hanya bisa merasa bersyukur memiliki guru seperti anda!"

9. "Saya beruntung memiliki guru yang luar biasa seperti anda. Saya berharap anda mendapatkan Hari Guru yang dipenuhi dengan momen-momen sukacita!"

10. "Jika pengetahuan adalah cahaya, maka anda adalah bintang penuntun yang memberi kami cahaya ini. Terima kasih kepada anda, kami meninggalkan ketidaktahuan dan bersiap untuk menjelajahi dunia yang indah ini penuh dengan pengetahuan dan misteri yang menakjubkan!"

11. "Terima kasih telah mengajari saya subjek yang saya pikir tidak akan pernah saya mengerti atau minati. Terima kasih telah membuat belajar menjadi menyenangkan. Selamat Hari Guru!"

12. "Guru, anda telah membentuk saya menjadi orang seperti saya hari ini. Saya selamanya berterima kasih atas semua yang anda miliki untuk saya! Selamat Hari Guru!"

13. "Sayangnya, guru masih belum dihargai sebagaimana mestinya. Tetapi kami akan melakukan segalanya untuk membuat anda merasa dicintai dan dihargai. Terima kasih telah berbagi kebijaksanaan anda dengan kami. Terima kasih telah bersikap baik dan mendukung. Terimakasih untukmu."

14. "Menjadi guru itu menantang. Tapi entah bagaimana anda berhasil membuatnya tampak begitu mudah. Hadiah anda membantu ratusan siswa. Apa yang anda lakukan sangat penting, dan saya ingin berterima kasih untuk itu."

15. "Guru-guru terbaik tidak memberi anda jawabannya, tetapi mereka membangkitkan keinginan dalam diri anda untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru!"

16. "Anda peduli, mencerahkan, dan guru terhebat yang pernah saya miliki. Saya sangat beruntung bisa belajar dari anda."

17. "Selamat Hari Guru! Kamu adalah alasan mengapa aku menjadi seperti sekarang ini. Terima kasih telah menjadi mentor dan panutan saya."

18. "Kata-kata, sikap, dan tindakan anda telah membuat perbedaan positif dalam pendidikan anak-anak kami! Kami sangat berterima kasih kepada anda!"

19. "Hal terbesar yang dapat dilakukan seorang guru adalah membuktikan kepada siswa bahwa mereka cerdas, cerdas, berbakat, dan kreatif. Terima kasih atas pekerjaan anda yang luar biasa dan menunjukkan kepada kami siapa kami sebenarnya."

20. "Selamat atas hari istimewa ini, Guru terkasih. Penghargaan yang besar untuk mengajar dan mendidik kami." (*)

 

FOLLOW US