• Gaya Hidup

Jadi Cowgirl Sejati, Kendall Jenner Ingin Tinggal di Peternakan

Nitro Luindimar | Kamis, 24/11/2022 18:30 WIB
Jadi Cowgirl Sejati, Kendall Jenner Ingin Tinggal di Peternakan Jadi Cowgirl Sejati, Kendall Jenner Ingin Tinggal di Peternakan (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Kendall Jenner ingin memuaskan perasaan cowgirl-nya! Ia merasa dirinya adalah cowgirl sejati.

Di akhir musim The Kardashians, model Victoria`s Secret ini menggoda bahwa dia mungkin sedang mencari rumah baru yang cukup besar untuknya dan semua kudanya.

Saat episode berakhir, Kendall Jenner berkata, "Saya punya banyak ide dan banyak hal yang ingin saya lakukan dalam hidup, jadi saya bersemangat untuk terus mengeksplorasi semua hal ini, tapi… saya ingin pindah ke sebuah peternakan."

Seorang produser di luar kamera memberitahu Kendall Jenner, "Kamu akan berakhir dengan kuda di suatu tempat," dan dia menjawab, "Aku benar-benar cowgirl."

Tapi rumah di kisaran itu bukan satu-satunya kebutuhan untuk tempat tinggalnya.

Pada Oktober lalu, Kendall Jenner mengungkapkan hasrat barunya untuk desain rumah di episode lain The Kardashians.

Dia membahas niatnya untuk mulai memperbaiki rumah setelah mengungkapkan potensi proyek renovasi sedang dikerjakan dengan sahabat Fai Khadra.

Gairah yang baru ditemukan ini, yang menurut Kendall Jenner terasa seperti "tujuan"-nya, dipicu oleh renovasi rumahnya sendiri dan peluncuran merek tequila miliknya, 818 Tequila.

"Sebagai seorang model, saya masih belum banyak bicara dalam hal kreatif. Itu membuat saya ingin memulai perjalanan merenovasi rumah ini," katanya.

"Saya menemukan bahwa saya benar-benar ingin menjadi bos untuk diri sendiri dan memiliki ide-ide saya sendiri dan melaksanakannya. Saya merasa ini adalah saya yang baru."

Dia menambahkan bahwa "rodanya mulai berputar" ketika dia masuk ke sebuah rumah.

"Saya selalu seperti `Saya bisa melakukan ini` atau `Saya bisa melakukan itu,`" lanjutnya.

Kendall Jenner memamerkan huniannya yang terinspirasi Mediterania — proyek renovasi pertamanya — selama tur rumah tahun 2020 bersama Architectural Digest.

"Hidup saya melibatkan banyak kekacauan dan perjalanan serta energi tinggi, jadi saya menginginkan rumah yang terasa tenang, tempat di mana saya bisa keluar dan bersantai," katanya kepada AD.

Setelah terbuka tentang kecemasan dan serangan paniknya di masa lalu, Kendall Jenner mengatakan penting untuk menemukan ruang di mana dia bisa benar-benar memutuskan hubungan.

"Karakter" rumah itulah yang awalnya juga menariknya ke zona nyaman.

Terutama dengan "suasana Spanyol, rumah pertanian yang damai", seperti yang ia gambarkan. (*)

 

FOLLOW US