• Hiburan

Kegembiraan Jennifer Garner Ajak Putranya Ikut Parade Hari Kemerdekaan AS

Nitro Luindimar | Rabu, 06/07/2022 15:30 WIB
Kegembiraan Jennifer Garner Ajak Putranya Ikut Parade Hari Kemerdekaan AS Jennifer Garner dan putranya Samuel (10) berpartisipasi dalam parade tahunan Pacific Palisades ke-74 di Los Angeles, Senin (4/7/2022). (FOTO: DAILY STARDUST)

JAKARTA - Memeriahkan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat (AS) pada 4 Juli 2022 Senin kemarin, Jennifer Garner dan putranya Samuel (10) berpartisipasi dalam parade tahunan Pacific Palisades ke-74 di Los Angeles.

Mereka menaiki mobil Convertible merah, bersorak dan melambai kepada penonton di sepanjang jalan.

Di acara perayaan tersebut, Jennifer Garner (50) yang menjabat sebagai Grand Marshal untuk parade, dan Samuel mengenakan t-shirt yang sama dengan tulisan "Let Freedom Ring" dengan huruf kursif biru.

Bintang 13 Going on 30 juga memakai kacamata hitam sementara putranya melengkapi penampilannya dengan topi biru.

Jennifer Garner berbagi hak asuh putra-putri mereka dengan mantan suaminya, Ben Affleck.

Mereka memiliki tiga anak yaitu Violet Anne (16), Seraphina Rose (13), dan Samuel (10).

Samuel baru -baru ini mengalami masalah spatbor saat mengunjungi dealer rental mobil mewah minggu lalu bersama Ben Affleck dan tunangannya Jennifer Lopez .

Putra aktor itu bergabung dengan pasangan itu di 777 Exotics di Los Angeles di mana ia membiarkan anak praremajanya masuk ke kursi pengemudi Lamborghini kuning.

Saat berada di dalam kendaraan, Samuel menabrak BMW putih yang berada di belakangnya.

"Ben berada di dealer untuk menguji coba mobil baru. Sam sepertinya sangat tertarik dengan mobil-mobil eksotis itu. Ben membiarkannya masuk ke kursi pengemudi Lamborghini yang sangat mahal, (dan) mobil itu akhirnya mundur ke parkiran lain," kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Kendati semua baik-baik saja, namun Ben Affleck mengaku menyesal membiarkan Samuel masuk ke kursi sopir dan mengakibatkan insiden tersebut. (*)

FOLLOW US