• Hiburan

Chris Rock Mengolok Amber Heard Buang Air Besar di Tempat Tidur Johnny Depp

Nitro Luindimar | Senin, 16/05/2022 20:14 WIB
Chris Rock Mengolok Amber Heard Buang Air Besar di Tempat Tidur Johnny Depp Chris Rock Mengolok Amber Heard Buang Air Besar di Tempat Tidur Johnny Depp. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Komedian Chris Rock telah aktif kembali ke panggung pertunjukan setelah insiden dirinya ditampar Will Smith di ajang Oscar 2022 beberapa bulan lalu.

Kini, dalam aksi panggungnya, Chris Rock mengolok Amber Heard, mantan istri Johnny Depp yang tengah menjadi pembicaraan khalayak atas kasus pencemaran nama baik dan KDRT.

Dalam tur Ego Deathnya, komedian berusia 57 tahun ini tampil di London.

Chris Rock pun melakukan candaannya pada kasus Amber Heard vs Johnny Depp.

Hal itu dilakukannya sebagai reaksi terhadap kasus pengadilan yang telah menarik banyak perhatian orang.

Selama persidangan Amber Heard dan Johnny Depp, keduanya telah memberikan kesaksian yang cukup mengejutkan.

Salah satunya yang menarik perhatian dunia yaitu tuduhan Johnny Depp bahwa Amber pernah buang air besar di tempat tidur.

Chris Rock pun beraksi memasukkan kasus Amber Heard dalam materi leluconnya.

Chris Rock juga melakukan cancel culture-mengenyahkan dukungan untuk figur publik setelah mereka melakukan atau mengatakan sesuatu yang dianggap tidak pantas atau menyinggung.

Serta mengatakan selama pertunjukannya di Royal Albert Hall, “Percaya pada semua wanita,… kecuali Amber Heard… Apa-apaan dia? Dia telah bercinta di tempat tidurnya! Dia baik-baik saja tapi sebetulnya dia tidak baik-baik saja.``

“Dia bercinta di tempat tidurnya. Apa yang terjadi di sana? Wow. Dan mereka menjalin hubungan setelah itu. Pasti luar biasa. Aku pernah bersama beberapa wanita gila tapi astaga,” seru Chris Rock.

Bulan lalu, selama kesaksian, Johnny Depp secara mengejutkan mengklaim bahwa dia menemukan kotoran manusia di sisi tempat tidurnya, sehari setelah pesta ulang tahun Amber Heard di rumah mereka di Los Angeles.

Pada malam perayaan ulang tahun Amber Heard, Johnny Depp datang terlambat. Hal itulah yang membuat Amber Heard marah.

Namun, Amber Heard membantah pernyataan Johnny Depp.

Amber Heard mengungkapkan bahwa yang membuang air besar di tempat tidur Johnny Depp itu dilakukan oleh salah satu anjing mereka. 

Penonton tidak tersinggung dengan lelucon Chris Rock atas Amber Heard malah terlihat tertawa terbahak-bahak.

Terlepas dari semua lelucon, fakta bahwa tidak ada yang mempermasalahkan kata-kata Chris Rock menunjukkan opini publik tentang masalah tersebut. 

Baik pendukung Johnny Depp atau Amber Heard , tidak dapat disangkal bahwa buang air besar di tempat tidur seseorang adalah hal yang sangat kacau untuk dilakukan tidak peduli tujuan di baliknya. (*)

FOLLOW US