• Hiburan

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia

Tri Umardini | Kamis, 05/05/2022 17:45 WIB
Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia. FOTO: MARVEL STUDIOS

JAKARTA - Film Marvel yang ditunggu penggemar, Doctor Strange in The Multiverse of Madness tayang di bioskop Indonesia, Kamis (5/5/2022).

Film yang dibintangi Benedict Cumberbatch merupakan film yang menyuguhkan perjalanan terbaru Doctor Strange setelah melalui beragam kejadian penting di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bintang yang terlibat dalam film tersebut ada Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochtil Gomez, Sheila Atim, Adam Hugil, Michael Stühlbarg, hingga Rachel McAdams.

Disutradarai Sam Raimi, film ini menampilkan warna baru dalam MCU dengan konsep yang lebih gelap dan mencekam dalam eksplorasi Multiverse yang lebih jauh lagi dari sebelumnya.

Selain membawa elemen baru ke dalam MCU, Doctor Strange in The Multiverse of Madness ini juga menampilkan cerita yang belum pernah terungkap sebelumnya.

"Film pertama Doctor Strange membuka pikiran penonton tentang dunia mistis dan magis, dan dalam film Doctor Strange in The Multiverse of Madness, kami akan membuka hal itu lebih dalam lagi," ungkap Sam Rami dalam keterangan resmi.

"Film ini akan membawa kita ke berbagai realita berbeda di Multiverse," ucap Sam Raimi lagi.

Sam Raimi juga menjanjikan, film tersebut akan memperlihatkan konsekuensi-konsekuensi dari berbagai hal yang telah terjadi di MCU sebelumnya.

Terlepas dari plot cerita, kendati baru tayang hari ini, ternyata sudah banyak spoiler Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang ramai belakangan ini.

Perbincangan tentang Doctor Strange 2 ini jadi trending topic di media sosial.

Namun, tidak sedikit spoiler tentang film besutan Marvel Studios ini bertebaran di media sosial.

Bagi pecinta Marvel garis keras, hal ini tentu membuat kesal.

Spoiler merupakan bocoran dari sesuatu yang masih dirahasiakan, atau belum dirilis atau menjadi konsumsi publik.

Untuk film Doctor Strange 2 sendiri mulai muncul spoiler potongan adegan, jalan cerita, karakter baru yang muncul, serta post credit-nya. (*)

FOLLOW US