• Bisnis

Dirut Bank NTT Salah Satu Narasumber Launching E-Book Panduan Transformasi Digital Bank di Indonesia

Djemi Amnifu | Selasa, 02/11/2021 19:56 WIB
Dirut Bank NTT Salah Satu Narasumber Launching E-Book Panduan Transformasi Digital Bank di Indonesia Dirut Bant NTT, Harry Alexander Riwu Kaho

katakini.com--Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho tampil sebagai salah satu pembicara pada acara Launching E-Book Panduan "Transformasi Digital Bank di Indonesia" Konsep dan Praktek dalam Memimpin Transformasi Total secara daring pada Jumat (5/11/2021).

Bertindak sebagai moderator pada acara yang berlangsung dalam dua topik ini adalah penulis buku Panduan Transformasi Digital Bank di Indonesia, Dr. dr. Bayu Prawira Hie,MBA.

Sementara yang menjadi keynote speaker pada acara ini adalah Direktur Eksekutif Asbanda, Wirawan Ismaun.

Pada topik 1 tentang Efisiensi OperasionalBank Dengan Digitalisasi antara lain Direktur IT & Operasional Bank Negara Indonesia Tbk, YB Hariantono membawakan materi tentang "Efisiensi Operasional Bank BNI Hasil upaya Dgitalisasi"

Pembicara lainnya adalah Dirut Bank BJB Syariah, Indra Falalehan membawa materi "Pengaruh Digitalisasi terhadap Ekspansi kantor Cabang Bank BJB Syariah dan Direktur IT & Operasional Bank Sahabat Sampoerna, Liliana Veronica Lie membawa materi "Menuju Operasional yang Efisien di BSS dengan Digitalisasi.

Pembicara topik 2 tentang Tantangan dan peluang BPD Dalam Transformasi Digital antara lain Dirut Bank Kalteng, Yayah Diasmono, membawakan materi Peluang yang Diraih Bank Kalteng Dalam Transformasi Digital.

Pembiacara lainnya adalah Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho membawa materi Penguatan Struktur Dana & Lukuiditas Bank NTT untuk Transformasi Digital dan pembicara terakhir adalah Former (2014-2019) Executif VP Teknologi Informasi BCA, Hermawan Thendean.

Acara yang didukung oleh Asbanda, Perbanass Institute, Bank NTT, Bank kalteng, BCA, Bank Sahabat Sampoerna,Bank BJB Syariah dan bank BNI ini terbuka bagi seluruh peserta yang ingin mengikuti tanpa ada pungutan alias gratis.

 

FOLLOW US