• Musik

Nonton Bareng Taylor Swift Bersama Katy Perry, Rita Ora Ungkap Kekompakan Gadis Pop

Tri Umardini | Kamis, 11/07/2024 07:30 WIB
Nonton Bareng Taylor Swift Bersama Katy Perry, Rita Ora Ungkap Kekompakan Gadis Pop Rita Ora dan Katy Perry di pertunjukan Eras Tour Taylor Swift di Sydney, Australia. (FOTO: JAMES GOURLEY/SHUTTERSTOCK)

JAKARTA - Rita Ora mengenang saat menghadiri Eras Tour Taylor Swift bersama Katy Perry.

Saat tampil di episode The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 9 Juli 2024, penyanyi "Anywhere" berusia 33 tahun, ditanya tentang kehadirannya di pertunjukan pertama Taylor Swift di Sydney, Australia pada 23 Februari 2024 bersama para bintang termasuk temannya Katy Perry (39).

"Itulah teman baikku," kata Rita Ora tentang pembuat lagu hit "Roar" itu, seraya menambahkan: "Para gadis pop benar-benar bersatu dalam lagu itu."

Menjelaskan bagaimana dia menghadiri Eras Tour bersama Katy Perry, Rita Ora mengenang, "Kami berada di Australia dan kami berdua melakukan pekerjaan terpisah, dan jelas semua orang di dunia telah menyaksikan Eras Tour."

"Jadi saya pergi dan saya benar-benar ingin sekadar nongkrong," kata musisi — yang pergi ke pertunjukan itu bersama suaminya, Taika Waititi — kepada pembawa acara Jimmy Fallon.

Ia kemudian bercanda saat ditanya apakah mereka menjadi pusat perhatian di acara itu.

"Itu sangat gila karena saya kira saat ada banyak orang bersama, itu hampir memperkuat energi, dan kemudian Anda berjalan-jalan sambil berpikir bahwa Anda lebih besar dari yang sebenarnya."

"Itu sangat keren karena itu adalah kali pertama saya melihatnya setelah sekian lama dan dia merilis musik, dan Anda tahu, semua orang melakukan hal mereka sendiri," lanjut Rita Ora tentang Katy Perry.

Baik Rita Ora maupun Katy Perry berbagi beberapa foto dari acara tersebut di Instagram, dengan Rita Ora berpose bersama Taylor Swift (34) dan Taika Waititi (48) dalam satu foto.

Di antara kumpulan gambar tersebut, Rita Ora juga mengunggah beberapa foto bersama Katy Perry, sementara foto lainnya menunjukkan dirinya berpose dengan pacar Taylor Swift, Travis Kelce.

Rita Ora memamerkan sejumlah gelang persahabatan dalam swafoto lainnya, serta membagikan foto dari pertunjukan dan video Taylor Swift saat membawakan "Bad Blood."

"Bisa dibilang Sydney 🇦🇺 selalu berhasil - Atau haruskah kita katakan TayTay kita @taylorswift selalu berhasil! Terima kasih telah mengundang kami! Melihat KP saya @katyperry membuat hati saya 🥹 berdebar-debar hingga tak terhitung!" Ora memberi keterangan pada unggahan tersebut.

Katy Perry juga berpose dengan Taylor Swift untuk swafoto di profil Instagram miliknya, serta mengunggah klip dirinya dan Rita Ora yang bernyanyi bersama lagu "You Belong With Me," serta momen spesial lainnya dari konser tersebut.

"bisa melihat teman lama bersinar malam ini♥️✨," tulis Katy Perry pada keterangan unggahannya, yang juga menampilkan video dirinya melantunkan lirik lagu "Bad Blood" sambil memasang wajah terkejut.

Katy Perry dan Taylor Swift kini telah berdamai dan mengesampingkan perbedaan mereka setelah hubungan rumit selama bertahun-tahun yang tampaknya menginspirasi "Bad Blood" dan lagu Perry "Swish Swish."

Dalam sebuah wawancara di Howard Stern Show pada tahun 2020, Katy Perry mengatakan bahwa keduanya secara terbuka mengubur dendam karena mereka ingin memberikan "contoh" bagi penggemar mereka yang lebih muda.

"Gosip dalam kehidupan bisa naik lift, tetapi kebenaran naik tangga. Itu hanya butuh waktu," katanya, seraya menambahkan: "Yang sangat saya syukuri adalah kami bisa berbaikan di depan umum dan menjadi contoh penebusan dosa bagi gadis-gadis muda." (*)

 

FOLLOW US