• Bisnis

Aksi Simon Mantiri di AKHLAK Fest 2024 Disambut Antusias Pemuda Pertamina

Budi Wiryawan | Rabu, 10/07/2024 15:05 WIB
Aksi Simon Mantiri di AKHLAK Fest 2024 Disambut Antusias Pemuda Pertamina Aksi Komut Pertamina Simon Mantiri dalam AKHLAK Fest 2024 (Istimewa)

JAKARTA - Komisaris Utama Pertamina yang baru Simon Aloysius Mantiri tampil perdana di hadapan ribuan pegawai dan petinggi Pertamina di gelaran AKHLAK Fest 2024 di Istora Senayan, Jakarta yang dihadiri ribuan pegawai Pertamina.

Acara ini turut dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir dan Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati.

Dalam acara tersebut Simon tak hanya hadir tetapi juga mengisi salah satu rangkaian acara. Ia sempat naik ke atas panggung dan bermain drum bersama Dewa 19 yang mengisi acara tersebut membawakan lagu “Separuh Nafas.”

“Kita panggil seseorang yang bernama Simon Aloysius Mantiri,” ujar Ahmad Dhani dari Dewa 19 mengundang Simon ke panggung, yang disambut tepuk tangan hadirin.

Usai acara, Simon pun mendapat apresiasi dari hadirin, mulai dari Nicke hingga para pegawai muda Pertamina.

“Keren Pak!” ujar mereka sambil mengacungkan jempol ke arah Simon.

Simon berpesan pada insan Pertamina agar selalu bertransformasi dan bermanfaat bagi rakyat Indonesia.

Pertamina adalah aset bangsa yang sangat strategis. Kita jaga dengan sekuat tenaga agar seluruh lini operasi Pertamina dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk bangsa dan rakyat Indonesia,” kata Simon dalam Instagram pribadinya @sam_zeroeight.

AKHLAK Fest 2024 diselenggarakan dengan tujuan terus memperkuat budaya kerja AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adatif, Kolaboratif) yang telah menjadi landasan kuat dalam transformasi Pertamina menuju perusahaan energi kelas dunia.

Acara ini diharapkan menjadi perekat Perwira Pertamina Group dengan semangat One Pertamina sekaligus sebagai ajang showcase program budaya seluruh entitas Pertamina Group.

AKHLAK Fest 2024 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan talkshow, Perwira Award serta aktivasi kegiatan komunitas pekerja di Pertamina Group.

FOLLOW US