• Gaya Hidup

Stres dan Sedih, Kate Beckinsale Alami Krisis Kesehatan

Tri Umardini | Rabu, 10/07/2024 11:30 WIB
Stres dan Sedih, Kate Beckinsale Alami Krisis Kesehatan Stres dan Sedih, Kate Beckinsale Alami Krisis Kesehatan. (FOTO: SHUTTERSTOCK)

JAKARTA - Kate Beckinsale berbicara tentang krisis kesehatan yang menyebabkan dia dirawat lama di rumah sakit awal tahun ini, dengan mengatakan bahwa kesedihan membakar "lubang" di kerongkongannya yang membuatnya "muntah darah dalam jumlah banyak."

Pernyataan emosional sang aktris muncul di kolom komentar video Instagram yang diunggahnya pada Senin (8/7/2024).

Klip itu memperlihatkan Kate Beckinsale (50), dengan bercanda membalas kritik yang mengatakan bahwa dia tidak bertindak "sesuai usianya," tetapi itu hanya memicu lebih banyak kritik, termasuk dari satu orang yang menyarankan bahwa bintang Underworld itu terlalu kurus dan harus "melakukan squat."

"Tidak, sebenarnya," jawab Kate Beckinsale kepada komentator tersebut, sebelum membuka diri tentang bagaimana beban emosional akibat kehilangan dan perjuangan kesehatan keluarga telah memengaruhi berat badannya dalam beberapa bulan terakhir.

"Saya menyaksikan ayah tiri saya (sutradara Roy Battersby) meninggal dengan sangat mengejutkan, ibu saya menderita kanker stadium 4, dan saya kehilangan banyak berat badan karena stres dan kesedihan, dengan sangat cepat," katanya.

"Saya dirawat di rumah sakit selama enam minggu karena kesedihan telah membakar kerongkongan saya yang membuat saya muntah banyak darah."

Kate Beckinsale pertama kali mengunggah foto dan video dari masa perawatannya di rumah sakit di media sosial sekitar tanggal 11 Maret.

Saat itu, ia tidak memberikan keterangan apa pun tentang alasan ia dirawat di rumah sakit, tetapi membagikan foto kunjungan anjingnya, Myf, serta balon yang dikirim oleh teman-teman dan keluarganya.

Ia tampak kembali ke rumah pada awal April, dan pada saat itu ia menghapus semua unggahan dari Instagram-nya selama berada di fasilitas kesehatan.

"Saya merasa makan itu sangat sulit dan saya bekerja sangat keras untuk sebuah film yang sebenarnya cukup memicu karena film itu juga mengangkat tema kematian ayah saya," lanjut Kate Beckinsale dalam komentar Instagram-nya pada hari Senin.

"Jadi saya tidak terlalu peduli dengan apa yang Anda pikirkan tentang pantat saya,"

Roy Battersby meninggal pada bulan Januari di usia 87 tahun setelah "sakit sebentar."

Kate Beckinsale memberikan penghormatan kepadanya melalui unggahan Instagram pada tanggal 20 April, tepat pada ulang tahunnya yang ke-88.

"Ulang tahun yang tidak kami ketahui adalah ulang tahunmu yang terakhir," tulis Kate Beckinsale dalam keterangan foto.

"Tidak akan ada FaceTime hari ini. Di tengah malam, aku melihatmu membuka hadiahmu. Tidak ada yang menerima hadiah dengan lebih gembira."

Ia melanjutkan, “Saya tidak bisa menurunkan pohon Natal saya — itu adalah pohon Natal terakhir yang akan saya hias bersamamu di dunia ini. Ulang tahun ini/bukan ulang tahun, Natal/bukan Natal di bulan April.” (*)

 

FOLLOW US