• Sport

Messi dan Di Maria Duet Maut Argentina, Scaloni: Nikmati Selagi Bisa

Ariyan Rastya | Jum'at, 21/06/2024 04:21 WIB
Messi dan Di Maria Duet Maut Argentina, Scaloni: Nikmati Selagi Bisa Lionel Messi dan Angel Di Maria

JAKARTA - Lionel Messi dan Angel Di Maria diprediksi tidak akan lama lagi akan pensiun dari Timnas Argentina. Keduanya bahkan tidak akan lama berkarir di sepak bola mengingat usia senjanya.

Terkait hal itu, Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengatakan sudah saatnya fans menikmati tarian terakhir dari kedua pemain tersebut. Scaloni meminta agar penggemar bisa melihat aksi mereka berdua.

Saat ini, Messi dan Di Maria tengah membela Argentina di Copa Amerika. Bisa jadi ini adalah kompetisi terakhir dari salah satu pemain tersebut.

Terlebih, banyak bintang muda yang saat ini sudah berseragam Argentina. Scaloni mau tidak mau akan melakukan peremajaan di skuad Argentina pasca Copa Amerika untuk persiapan Piala Dunia 2026.

"Kami harus menjalani proses di tim nasional. Selain trofi, kami sangat menikmati keseimbangan di tim ini," ujar Scaloni di ESPN.

Scaloni mengatakan sangat senang bisa melihat Messi dan Di Maria bermain dalam satu tim. Ia pun tak ingin memikirkan masa depan yang akan terjadi antara Messi dan Di Maria.

Ia mengaku hanya ingin menikmati penampilan keduanya bersama Argentina.

"Menyenangkan melihat mereka berlatih dan bermain, bagaimana mereka mengatur diri. Saya tidak khawatir soal masa depan Messi dan Di Maria. Tidak perlu lah berpikir bagaimana setelah mereka tidak bermain. Nikmati mereka selagi ada, setelahnya kita lihat," ucapnya.

"Messi baik-baik saja, dia bahagia. Saya sudah melakukan perubahan taktik dan kekuatan tim. Menyenangkan bisa bersaing untuk mempertahankan trofi," pungkasnya.

FOLLOW US