• Gaya Hidup

Belum Hamil Tapi Rihanna Ingin Punya Anak Perempuan

Tri Umardini | Kamis, 13/06/2024 09:30 WIB
Belum Hamil Tapi Rihanna Ingin Punya Anak Perempuan Belum Hamil Tapi Rihanna Ingin Punya Anak Perempuan. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Rihanna tidak ingin lagi menjadi satu-satunya gadis di keluarganya.

Berbicara kepada Entertainment Tonight pada peluncuran merek barunya Fenty Hair, pelantun "Love on the Brain" berusia 36 tahun, berbagi bahwa meskipun saat ini dia tidak hamil, dia tidak menutup kemungkinan untuk memiliki anak lagi.

Rihanna sudah menjadi ibu dari putra RZA (2) dan Riot (10 bulan) dari pasangannya, A$AP Rocky (35).

Ditanya tentang komentar sebelumnya tentang keinginan memiliki anak perempuan, Rihanna bercanda, "Lihat bagaimana hasilnya," mengacu pada kedua putranya.

Namun ketika outlet tersebut bertanya apakah itu berarti dia akan memiliki `lebih banyak anak`, musisi tersebut berkata, `Tahukah Anda, saya harap demikian. Saya memilikinya.`

"Saya tidak hamil jika itu yang Anda tanyakan," lanjutnya sambil menambahkan, "Saya pasti akan punya anak lagi."

Rihanna juga berbicara dengan Extra di acara tersebut, dan menyebutkan bahwa banyak orang bertanya kepadanya apakah dia ingin mengembangkan keluarganya.

"Semua orang mendorong. Begini, jika saya punya anak perempuan, saya akan menunjukkan kepadanya begitu banyak rekaman - dia selalu dibicarakan selamanya," goda Rihanna.

Ditanya apakah dia ingin menambahkan seorang gadis ke dalam keluarganya, musisi tersebut berkata, "Tentu saja! Gadis kecil yang pedas akan sangat menyenangkan."

Pada bulan April, Rihanna berbicara dengan Majalah Interview dan ditanya oleh stylist Mel Ottenberg berapa banyak lagi anak yang ingin dia miliki.

"Sebanyak yang Tuhan ingin aku miliki," jawab Rihanna.

Ketika ditanya apakah lebih dari dua, sang musisi berkata, "Saya tidak tahu apa yang Tuhan inginkan, tapi saya akan memilih lebih dari dua. Saya akan mencoba untuk anak perempuan saya. Tapi tentu saja jika yang laki-laki lain, itu laki-laki yang lain."

Bulan lalu, A$AP Rocky membagikan foto di Instagram untuk merayakan ulang tahun kedua putranya RZA.

Dalam beberapa foto pertama dari pemotretan keluarga, RZA dan adik laki-laki Riot tertawa dan bermain sambil duduk di pangkuan orangtua mereka.

Foto-foto tambahan memperlihatkan lebih banyak momen candid bersama keluarga, mulai dari selfie A$AP Rocky dan RZA dengan wajah yang sama hingga foto kedua bocah lelaki itu sedang menikmati hari di pantai bersama ibu mereka.

"HAPPIEST BIRTHDAY 2 MY 1st BORN BOY BOY RZA ❤️," A$AP Rocky memberi caption pada carousel fotonya.

Dalam sebuah wawancara dengan Page Six New York Post pada bulan November, Rihanna menceritakan bahwa hubungannya dengan A$AP Rocky semakin dalam sejak pasangan itu menjadi orangtua.

"Saya mencintainya secara berbeda sebagai seorang ayah. Ini adalah hal yang besar, besar...ini adalah sebuah perubahan," katanya kepada outlet tersebut.

"Rasanya seperti, wow. Sungguh seorang pemimpin, sungguh hebat, penuh kasih sayang...dan anak-anak saya terobsesi dengannya," pungkasnya. (*)

 

FOLLOW US