• Musik

Taylor Swift Ucapkan Selamat kepada Pasangan yang Bertunangan di Eras Tour Edinburgh

Tri Umardini | Minggu, 09/06/2024 09:30 WIB
Taylor Swift Ucapkan Selamat kepada Pasangan yang Bertunangan di Eras Tour Edinburgh Taylor Swift Ucapkan Selamat kepada Pasangan yang Bertunangan di Eras Tour Edinburgh. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Taylor Swift merayakan momen spesial salah satu pasangan penggemarnya di konser Eras Tour!

Penyanyi pop berusia 34 tahun itu membagikan ucapan selamat kepada pasangan yang berbahagia saat menyaksikan mereka bertunangan di konsernya di Edinburgh, Skotlandia, Jumat (7/6/2024).

Dalam video yang diposting di Threads dari acara tersebut, Taylor Swift tersenyum saat dia melihat pasangan itu sedang menikmati momen mereka di tengah kerumunan di Stadion Murrayfield sambil membawakan lagunya “Cardigan.”

Setelah menyelesaikan lagunya, Taylor Swift berkata kepada penonton, “Saya suka menampilkan seluruh pertunjukan ini di bawah sinar matahari, karena saya cukup yakin saya baru saja melihat seseorang bertunangan di sini…” dan penonton bersorak.

Dia kemudian bertanya kepada pasangan itu, “Apakah itu terjadi?” dan kemudian berkata, “Ya!” saat dia mengepalkan tinjunya ke udara dengan penuh semangat setelah dipastikan bahwa lamaran itu memang telah terjadi.

“Kamu tidak tahu, aku tidak pernah melihatnya, kan? Karena biasanya kalau malam gelap,” jelasnya kepada penonton.

“Tapi itu terjadi sekarang, jadi selamat. Wow, aku baru saja melihat semuanya! Eh, kawan, itu luar biasa. Terima kasih telah melakukan hal itu di konser saya, itu adalah momen besar – luar biasa!”

Taylor Swift menampilkan pertunjukan pertamanya dari tiga pertunjukan di Skotlandia saat memulai Eras Tour di Inggris pada hari Jumat (7/6/2024).

Di tempat lain selama pertunjukan, penyanyi tersebut berhenti sejenak saat membawakan "Would`ve, Could`ve, Should`ve" untuk memastikan penonton yang membutuhkan bantuan.

Dalam video yang diposting di X (sebelumnya Twitter), Taylor Swift menyela liriknya dengan mengatakan: "Kami butuh bantuan tepat di depan saya, tepat di depan saya," menambahkan bahwa dia akan terus bermain sampai penonton yang membutuhkan bantuan terlihat, dan menunjuk ke mana mereka berada.

“Saya akan terus bermain sampai ada yang membantu mereka,” katanya sambil terus bermain gitar, dan mengobrol dengan penonton tentang bagaimana dia tidak akan terus bernyanyi dan malah berbicara tentang orang-orang yang membutuhkan bantuan.

"Beri tahu saya kapan, saya bisa melakukan ini sepanjang malam," tambahnya, sebelum memastikan bahwa penonton menerima bantuan dan "baik" serta mendengarkan lagu itu lagi.

Setelah pertunjukannya di Edinburgh, dia selanjutnya akan tampil di Liverpool di Inggris dan Cardiff di Wales, kemudian berangkat ke London untuk tiga pertunjukan pada tanggal 21, 22 dan 23 Juni sebelum kembali ke ibu kota pada bulan Agustus untuk melakukan lima pertunjukan lagi.

Konser Taylor Swift di Edinburgh setelah dia baru-baru ini menampilkan beberapa pertunjukan di bagian Eropa dari Eras Tour-nya.

Pada hari Minggu (2/6/2024), penyanyi tersebut menampilkan konsernya di tengah hujan di Stadion Groupama di Lyon, Prancis.

Dalam video yang dibagikan di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) dari acara tersebut, Taylor Swift menyampaikan apresiasinya atas energi para penggemarnya di cuaca lembab.

“Jadi sepertinya kita resmi mengadakan pertunjukan hujan malam ini, ini pasti pertunjukan hujan,” kata Taylor Swift kepada penonton.

“Itu sudah diatur, itu permanen karena tidak masalah kalau hujan lagi, memang turun hujan saat pertunjukan ini.”

“Kalian benar-benar juara dan pahlawan karena menari lebih keras lagi saat hujan mulai turun,” lanjut Taylor Swift, menambahkan kepada penggemarnya di luar negeri bahwa dia sangat berterima kasih kepada mereka karena begitu ramahnya mereka. (*)

 

FOLLOW US