• Sport

Tugas Berat Bhayangkara FC Lawan Tim Papan Atas BRI LIga 1

Ariyan Rastya | Senin, 26/02/2024 18:25 WIB
Tugas Berat Bhayangkara FC Lawan Tim Papan Atas BRI LIga 1 Bhayangkara FC

JAKARTA - Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan bertemu tim peringkat pertama yakni Borneo FC Samarinda pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24. Pertandingan ini dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Mario Gomez  mengatakan, laga melawan Borneo FC merupakan laga yang penting. Gomez bertekad tim besutannya dapat meraih tiga poin atas Borneo FC.

"Meski saya tahu Borneo FC merupakan tim yang kuat. Tapi kami bertekad mengalahkan mereka. Apalagi kami baru saja kalah kemarin kami membutuhkan tiga poin tentunya," kata Gomez.

Diketahui, Bhayangkara berada di posisi juru kunci klasemen dengan meraih 15 poin dari 25 kali bermain. Berbanding terbalik dengan Borneo FC yang kokoh di puncak klasemen dengan 57 poin, hasil dari 25 kali bermain.

Mengingat kompetisi menyisakan sembilan pertandingan lagi, momentum harus segera didapatkan oleh Dendy Sulistyawan dan kawan-kawan.

Laga melawan Borneo FC ini bisa menjadi pemicunya. Mengalahkan tim yang sedang tampil luar biasa dipastikan bakal memberi suntikan moral berlipat ganda kepada Bhayangkara FC.

"Sekali lagi kami optimistis untuk itu memang di pertandingan sebelumnya kami bermain buruk akan tetapi melawan Persebaya, PSM, maupun Persija kami bermain baik. Jika kami menang tentunya membuat moral pemain semakin baik," tambahnya.

FOLLOW US