• Hiburan

Dikecam Gara-gara Insiden Ruang Ganti, Perwakilan Kelly Rowland Beri Penjelasan

Tri Umardini | Kamis, 22/02/2024 17:30 WIB
Dikecam Gara-gara Insiden Ruang Ganti, Perwakilan Kelly Rowland Beri Penjelasan Dikecam Gara-gara Insiden Ruang Ganti, Perwakilan Kelly Rowland Beri Penjelasan (FOTO: TODAY/NBC)

JAKARTA - Kecaman Kelly Rowland ditujukan pada keputusan mantan penyanyi Destiny`s Child itu untuk keluar dari lokasi syuting acara "Today" dengan tidak mengakuinya sama sekali.

“Setelah 28 tahun mengenalnya, Kelly Rowland tetap menjadi salah satu manusia paling baik hati dan paling ramah yang pernah saya temui dan mendapat berkah untuk mewakilinya,” kata Yvette Noel-Schure kepada “Entertainment Tonight” dalam sebuah pernyataan Selasa (20/2/2024).

Page Six menyampaikan berita minggu lalu bahwa pelantun “Survivor” itu meninggalkan co-anchor Hoda Kotb dalam kesulitan karena mendadak pergi setelah insiden ruang ganti.

Kelly Rowland dan timnya tidak senang. Mereka tidak menyukai ruang ganti, jadi mereka memutuskan untuk menariknya keluar dari pertunjukan, meninggalkan (Hoda Kotb) tanpa pembawa acara tamu pada jam 10 pagi,” kata sumber yang mengetahui situasi tersebut.

Kepergian Kelly Rowland yang tiba-tiba membuat staf “Today” bingung karena dia “dicintai” di acara itu dan dijadwalkan menjadi pembawa acara bersama selama satu jam penuh dengan “wanita hype terbesar” — Hoda Kotb.

Akhirnya penyanyi Inggris Rita Ora menggantikan Kelly Rowland (43) pada menit-menit terakhir dan kemudian mengonfirmasi bahwa dia hanya punya waktu beberapa menit untuk bersiap.

“Yah, inilah yang terjadi!” Pelantun “Ritual" (33), memberi caption pada slideshow foto dan video Instagram pada hari Jumat (15/2/2024) yang menampilkan co-hostingnya bersama Hoda Kotb.

“Kami punya waktu dua menit untuk mempersiapkan ahhh, terima kasih @hodaandjenna telah meminta saya menjadi co-host acara…”

Rita Ora juga memuji staf NBC, menambahkan, “Semua orang sangat cantik dan baik hati, saya sangat senang melakukannya!! 💗💗💗Cinta untuk semua orang yang menonton, mungkin kita harus berbuat lebih banyak??!!!”

Hoda Kotb (59) memutuskan untuk menghilangkan drama seputar kepergian Kelly Rowland dengan memuji pemain tersebut selama episode acara "Today" hari Selasa.

“Saya hanya ingin mengatakan ini: Saya sangat mencintai dan mengagumi Kelly Rowland. Saya mengaguminya, dan saya ingin dia kembali di acara kami, dan saya ingin dia menjadi pembawa acara lagi,” kata Hoda Kotb di “Today with Hoda & Jenna.”

Rekan pembawa acara Hoda Kotb, Jenna Bush Hager, yang mengambil cuti Kamis lalu (14/2/2024) ketika Kelly Rowland dijadwalkan untuk menggantikannya, setuju bahwa penyanyi itu “diterima kapan saja,” menambahkan, “Dia yang terbaik.”

Penulis “I Really Needed This Today" bahkan menawarkan untuk berbagi ruang ganti dengan Kelly Rowland.

“Kita akan melakukannya bersama-sama!” Kata Hoda Kotb sambil tertawa.

Meskipun Hoda Kotb memberikan tanggapan positif terhadap cobaan tersebut, alumni “Real Housewives of New York City” Bethenny Frankel mengecam “ekspektasi diva” Kelly Rowland.

Pembawa acara talk show Sherri Shepherd, sementara itu, memastikan untuk menyediakan ruang ganti yang “cantik” bagi bintang “Mea Culpa” itu ketika dia tampil di acara paginya minggu ini. (*)

 

FOLLOW US