• Gaya Hidup

Chris Evans Menikahi Alba Baptista dalam Pernikahan Iintim di Boston

Tri Umardini | Senin, 11/09/2023 05:01 WIB
Chris Evans Menikahi Alba Baptista dalam Pernikahan Iintim di Boston Chris Evans Menikahi Alba Baptista dalam Pernikahan Iintim di Boston(FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Chris Evans resmi keluar dari pasaran! Bintang “Captain America: The First Avenger” itu menikah dengan Alba Baptista pada akhir pekan, menurut Page Six.

Pasangan itu mengatakan "Saya bersedia" pada hari Sabtu (9/9/2023) dalam sebuah upacara intim yang berlangsung di Massachusetts di rumah mereka di wilayah Boston.

Orang dalam memberi tahu kami bahwa pernikahan itu “dikunci rapat-rapat”, karena para tamu menandatangani NDA dan tidak boleh membawa telepon genggamnya.

Sumber mengungkapkan, Chris Evans (42) dan Alba Baptista (26), mengundang keluarga dan teman terdekat mereka untuk menyaksikan upacara “indah” tersebut.

Daftar tamu juga mencakup beberapa rekan bintang aktor Marvel, termasuk Robert Downey Jr., Chris Hemsworth dan Jeremy Renner.

Page Six telah menghubungi perwakilan pasangan tersebut untuk memberikan komentar.

Aktor “Avengers” dan aktris Luso-Brasil ini pertama kali memicu rumor percintaan pada November 2022, ketika sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa keduanya telah berkencan selama “lebih dari setahun.”

“Mereka sedang jatuh cinta, dan Chris Evans tidak pernah sebahagia ini,” kata orang dalam itu, yang menyebut hubungan mereka “serius” pada saat itu.

“Keluarga dan teman-temannya semuanya memujanya.”

Hanya beberapa jam setelah berita itu tersiar, pasangan itu terlihat berpegangan tangan saat berjalan-jalan di Central Park.

Meskipun sedikit yang diketahui tentang hubungan pasangan sederhana ini, Chris Evans dengan bangga memamerkan kasih sayangnya kepada Alba Baptista secara online.

Bintang “Knives Out” itu terlihat meninggalkan komentar genit di postingan Instagram Alba Baptista sekitar waktu yang sama ketika tersiar kabar tentang hubungan mereka.

Kemudian, pada bulan Februari, aktor “Captain America: Civil War” ini resmi di Instagram bersama alumni “Warrior Nun” tersebut setelah memposting serangkaian foto mesra ke Instagram Story-nya untuk memperingati Hari Valentine.

Foto lain yang diposting Chris Evans dalam beberapa bulan terakhir menampilkan keduanya memetik apel, bermain ski, melihat Cahaya Utara bersama dan bahkan berciuman di dalam mobil.

Meski Chris Evans dan Alba Baptista bungkam tentang kisah cinta mereka, aktor “Fantastic Four” itu buka-bukaan tentang keinginannya untuk menikah November lalu.

“Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan – istri, anak-anak, membangun keluarga,” katanya kepada People saat itu.

“Ketika Anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, baik itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka [mengakui] bahwa itu bukanlah karya yang mereka buat [yang paling mereka banggakan], melainkan tentang hubungan, keluarga. yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagi.”

Dia melanjutkan, “Jadi itu juga merupakan sesuatu yang terjadi selama 41 tahun panjangku yang juga benar adanya. Hal-hal itu adalah yang paling penting. Saya menyukai gagasan tentang tradisi dan upacara, saya memiliki banyak hal dalam hidup saya, jadi gagasan untuk menciptakannya, saya tidak dapat memikirkan hal lain yang lebih baik.” (*)

FOLLOW US