• Musik

Pulih dari Infeksi Bakteri, Madonna Umumkan Jadwal Ulang Celebration World Tour

Tri Umardini | Minggu, 06/08/2023 10:30 WIB
Pulih dari Infeksi Bakteri, Madonna Umumkan Jadwal Ulang Celebration World Tour Pulih dari Infeksi Bakteri, Madonna Umumkan Jadwal Ulang Celebration World Tour. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Ratu Pop sedang merencanakan comeback-nya. Madonna telah mengumumkan bahwa dia menjadwal ulang tanggal "Celebration World Tour" -nya beberapa minggu setelah dia dirawat di rumah sakit karena "infeksi bakteri yang serius."

“Sekali lagi terima kasih atas dukungan dan kesabaran Anda yang luar biasa selama beberapa minggu terakhir ini!” dia men-tweet pada hari Jumat (4/8/2023).

“Dengan senang hati saya laporkan bahwa jadwal tur yang dialihkan akan datang dalam beberapa hari ke depan! Sampai jumpa lagi untuk Perayaan yang memang layak!! 🎉🌈🥳💘.”

Pada bulan Januari 2023, penyanyi "Like a Virgin" mengumumkan bahwa dia akan melakukan tur dunia tahun ini untuk memperingati 40 tahun karier musiknya.

Perjalanan 35 kota dijadwalkan dimulai di Amerika Utara pada 15 Juli di Vancouver, Kanada.

Setelah beberapa perhentian di AS - termasuk Kota New York, Miami dan Los Angeles - tur seharusnya menuju ke Eropa pada 14 Oktober sebelum ditutup pada bulan Desember.

Karena tingginya permintaan pra-penjualan tiket, pertunjukan tambahan ditambahkan, menurut situs web resmi Madonna.

Sebelum pemenang Grammy bahkan bisa tampil di panggung, dia harus menunda turnya yang sangat dinantikan karena sakit.

Page Six secara eksklusif melaporkan pada bulan Juni bahwa Madonna dilarikan ke rumah sakit Kota New York dan diintubasi setidaknya satu malam sebelum selang dilepas.

Manajer lama penyanyi "Vogue", Guy Oseary, mengatakan di Instagram pada saat itu bahwa kliennya telah "mengembangkan infeksi bakteri serius yang menyebabkan tinggal beberapa hari di ICU."

Meskipun seorang sumber memberitahu pada saat itu bahwa Madonna sekarang "keluar dari ICU", Oseary menjelaskan dalam postingannya bahwa dia "masih dalam perawatan medis. Pemulihan penuh diharapkan.”

Sebuah sumber sebelumnya memberitahu bahwa bintang pop itu telah "berlatih keras" selama berminggu-minggu untuk turnya sebelum dirawat di rumah sakit.

"Dia telah menghabiskan 12 jam sehari," kata seorang sumber yang dekat dengan produksi.

Sebulan setelah dirawat di rumah sakit, Madonna menulis penghargaan yang mengharukan untuk keenam anaknya - Lourdes (26), Rocco (22), David (17), Mercy (17), dan si kembar Stella dan Estere (10) - berterima kasih atas dukungan mereka di tengah ketakutan akan kesehatannya.

“Cinta dari keluarga dan teman adalah Obat terbaik,” tulisnya di postingan Instagram.

“Sebagai seorang Ibu, Anda benar-benar dapat terjebak dalam kebutuhan anak-anak Anda dan pemberian yang tampaknya tak ada habisnya……….. Tetapi ketika keripik turun, anak-anak saya benar-benar muncul untuk saya.

“Saya melihat sisi mereka yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Itu membuat semua perbedaan."

Madonna sejak itu terlihat keluar dan sekitar saat dia pulih.

Baru-baru ini dia terlihat di perhentian tur "Renaissance" Beyonce di New Jersey bersama putri-putrinya Stella, Estere, dan Mercy. (*)

 

FOLLOW US