• Gaya Hidup

Kostum Halloween Kendall Jenner Olok Momen Viral Dirinya yang tak Bisa Potong Mentimun

Trinilo Umardini | Selasa, 01/11/2022 11:35 WIB
Kostum Halloween Kendall Jenner Olok Momen Viral Dirinya yang tak Bisa Potong Mentimun Kostum Halloween Kendall Jenner Olok Momen Viral Dirinya Sendiri tak Bisa Potong Mentimun. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Kendall Jenner tidak takut menertawakan dirinya sendiri.

Halloween ini, model berusia 26 tahun ini mengulang momen viral dari episode Mei The Kardashians dengan berpakaian seperti mentimun.

Pakaian itu adalah kostum keduanya yang dikenakan selama akhir pekan Halloween tahun ini.

Kendall Jenner juga menawarkan gaya seksinya pada Toy Story `s Jessie, yang menampilkan bagian -bagian bermotif sapi La Roxx yang melekat pada bagian bawah sabuk denim Y/Project yang nakal, kancing yang dipotong dengan detail kuning dan merah dan topi cowgirl bertepi lebar merah dari Gladys Tamez Millinery.

Untuk kostum mentimunnya, ia melengkapinya dengan pisau dapur palsu, legging spandex hijau, dan eyeshadow hijau cerah.

Dia menuliskan gambar Instagram dirinya dalam kostum, "Saya membagikan buah-buahan dan sayuran malam ini."

Di bagian komentar postingannya, kakaknya Khloé Kardashian menulis, "Kamu memenangkan penghargaan."

Kim Kardashian hanya membalas dengan tiga emoji menangis-tertawa sementara Hailey Bieber menulis, "Menangis."

Kendall Jenner juga menjadi model kostum di TikTok, mengatur video ke audio dari Mean Girls, di mana karakter Lindsay Lohan mengatakan, "Di dunia gadis, Halloween adalah satu malam dalam setahun ketika seorang gadis bisa berpakaian seperti pelacur total dan tidak ada perempuan lain bisa mengatakan apa saja tentang itu."

Selama momen viral yang mengilhami pakaian Halloween, Kendall Jenner mengunjungi ibunya, Kris Jenner, dan mulai menyiapkan camilan untuk dirinya sendiri setelah menolak tawaran ibunya agar koki mereka membuatkannya untuknya.

Dia kemudian melanjutkan dengan canggung memotong mentimun dan pada satu titik, menyilangkan tangannya di atas satu sama lain sementara dia memegang pisau di satu tangan dan ujung mentimun dengan yang lain.

Setelah diperingatkan oleh ibunya untuk "berhati-hati," dia mengakui bahwa dia "agak takut" dan melihat ke kamera untuk memberi tahu pemirsa: "Saya jelas bukan pemotong yang baik, jadi jangan memperbesar saya. Saya tidak profesional sama sekali."

Adiknya Kylie Jenner juga mengolok-olok momen viral ketika dia memposting video TikTok dari upacara pernikahan Italia saudara perempuan mereka Kourtney Kardashian kepada Travis Barker dan menulis: "Aku dan gadis mentimun."

Setelah momen mentimun mulai mendapatkan daya tarik di internet, Kendall Jenner menulis "Tragis!" dalam posting menanggapi komentar. (*)

 

 

 

 

FOLLOW US