• Hiburan

Pesan Penuh Kasih John Travolta untuk Mendiang Sahabatnya Olivia Newton-John

Nitro Luindimar | Selasa, 09/08/2022 11:30 WIB
Pesan Penuh Kasih John Travolta untuk Mendiang Sahabatnya Olivia Newton-John Pesan Penuh Kasih John Travolta untuk Mendiang Sahabatnya Olivia Newton-John. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - John Travolta berduka atas meninggalnya Olivia Newton-John di usia ke-73, lawan main di film ‘Grease’ sekaligus sahabatnya.

Memberikan penghormatan terakhir, John Travolta (68) mengunggah pesan penuh kasih dan haru di Instagram, Senin (8/8/2022).

"Olivia tersayang, kamu membuat hidup kami jauh lebih baik," tulisnya di keterangan foto Olivia Newton-John.

"Dampakmu luar biasa. Saya sangat mencintaimu. Kami akan melihatmu di jalan dan kita semua akan bersama lagi."

"Milikmu sejak aku melihatmu dan selamanya! Danny-mu, John-mu!" dia menutup kalimat tersebut.

Olivia Newton-John meninggal pada Senin (8/8/2022) pagi "di Peternakannya di California Selatan," di mana dia "dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman," demikian pengumuman itu disampaikan di bawah foto sang aktris, penyanyi dan penulis lagu di Instagram.

"Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini," lanjut keterangan yang dikaitkan dengan suami Olivia Newton-John, John Easterling.

John Easterling (70) mengungkapkan, Olivia Newton-John sebagai "simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun berbagi perjalanannya melawan kanker payudara.

"Inspirasi penyembuhan dan pengalaman perintisnya dengan pengobatan tanaman berlanjut dengan Dana Yayasan Olivia Newton-John, yang didedikasikan untuk meneliti pengobatan tanaman dan kanker," tambahnya.

"Sebagai pengganti bunga, keluarga meminta sumbangan apa pun dibuat untuk mengenangnya ke @onjfoundation ."

Olivia Newton-John meninggalkan suaminya John Easterling dan seorang putri Chloe Lattanzi.

Sementara John Travolta merasa dejavu lantaran istrinya, Kelly Preston juga meninggal karena kanker payudara pada 2020.

Mereka tetap dekat selama bertahun-tahun sejak membintangi Grease tahun 1978 sebagai sejoli ikonik Danny dan Sandy, dua remaja yang tidak bisa lebih berbeda tetapi membentuk romansa yang tidak mungkin.

Duo ini bahkan mengunjungi kembali karakter mereka untuk pertama kalinya dalam lebih dari 40 tahun pada Desember 2019, berdandan seperti Danny dan Sandy selama acara bernyanyi bersama Meet n` Grease di Coral Sky Amphitheatre di West Palm Beach, Florida.

John Travolta sangat mendukung perjuangan Olivia Newton-John melawan kanker payudara.

“Dia terlihat luar biasa,” kata John Travolta kepada Entertainment Tonight.

Dia menambahkan, "Dia tidak terlihat berbeda dari (dia) tahun lalu, dan saya sangat bangga padanya ."

Pada edisi khusus perjalanan film Grease ke-40 tahun, John Travolta dan Olivia Newton-John membahas persahabatan abadi mereka sejak membuat film musik klasik.

"Ketika Anda berbagi kesuksesan meteorik semacam itu - dan tidak ada yang bisa melebihinya - Anda berbagi ikatan," kata John Travolta, menambahkan bahwa dia masih mengirim pesan teks dengan Olivia Newton-John.

"Saya telah melalui dia memiliki anak, bercerai, kehilangan saudara perempuannya. Dia telah melalui saya menikah, memiliki anak. Ini indah dan penuh dengan kenangan bersama."

"Kami melakukan sesuatu yang mengubah hidup, membuat film itu ," komentar Olivia Newton-John.

"(Pada pemutaran perdana) Anda mendapat perasaan dari energi bahwa sesuatu sedang terjadi. Itu adalah respons yang sangat besar."

Dia menambahkan tentang John Travolta, "Saya merasa bersyukur menjadi bagian dari itu dan telah bekerja dengannya. Kami tetap berteman sejak itu." (*)

 

 

FOLLOW US