• Hiburan

Keanu Reeves, Leonardo DiCaprio, dan Martin Scorsese Bikin Film TV Bareng

Nitro Luindimar | Sabtu, 06/08/2022 11:15 WIB
Keanu Reeves, Leonardo DiCaprio, dan Martin Scorsese Bikin Film TV Bareng Keanu Reeves, Leonardo DiCaprio, dan Martin Scorsese Bikin Film TV Bareng. Foto: New York Post

JAKARTA - Sukses membintangi sejumlah film layar lebar, kini Keanu Reeves beralih ke televisi.

Berdasarkan pengumuman dari Hulu pada Kamis (11/8/2022), Keanu Reeves, Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio akan membikin film televisi (TV) bareng.

Keanu Reeves akan menjadi produser eksekutif serial Hulu baru Devil in the White City, yang ditulis oleh produser Castle Rock Sam Shaw dan disutradarai oleh sutradara Little Children Todd Field.

Serial ini didasarkan pada buku terlaris dengan judul sama yang ditulis Erik Larson.

Seri baru ini menceritakan kisah Dr. HH Holmes, penipu dan pembunuh berantai yang menciptakan "Murder Castle" berbahaya di Pameran Dunia Chicago 1893, juga sebagai Daniel H Burnham, arsitek dan perencana kota yang merevolusi lanskap perkotaan dan membantu mengembangkan gedung pencakar langit awal.

Aktor John Wick yang kini berusia 57 tahun ini akan memerankan Burnham muda yang brilian.

Menurut Hollywood Reporter, meskipun Leonardo DiCaprio adalah produser eksekutif, dia tidak diharapkan tampil di film tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, Presiden Hulu Originals dan ABC Entertainment Craig Erwich mengatakan seri baru ini "berbicara tentang jenis penceritaan yang berbeda dengan karakter unik yang menarik dan narasi berpikiran maju yang terus kami tuju dalam semua yang kami lakukan."

Devil in the White City akan menjadi reuni yang seru bagi Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio, yang sebelumnya bekerja sama di Gangs of New York (2002), The Departed (2004), The Aviator (2006), Shutter Island (2010), dan The Wolf of Wall Street (2013).

Semua film itu disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi Leonardo DiCaprio.

Sementara Keanu Reeves, yang karier aktingnya telah berlangsung selama empat dekade, baru-baru ini muncul di DC League of Super-Pets sebagai pengisi suara Batman, The Matrix Resurrections sebagai Neo dan Bill & Ted Face the Music sebagai Ted.

Keanu Reeves juga pernah menjadi produser eksekutif John Wick: Chapter 4 (di mana dia juga memainkan peran utama).

Baru-baru ini Keanu Reeves memproduksi film “Already Gone” dan film pendek Salacia. (*)

FOLLOW US