• Musik

Tampil Pertama Kali Sejak Astroworld, Travis Scott Debutkan Lagu Baru di Billboard Music Awards 2022

Nitro Luindimar | Senin, 16/05/2022 18:30 WIB
Tampil Pertama Kali Sejak Astroworld, Travis Scott Debutkan Lagu Baru di Billboard Music Awards 2022 Tampil Pertama Kali Sejak Insiden Astroworld, Travis Scott Debutkan Lagu Baru di Billboard Music Awards 2022. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Travis Scott tampil di publik untuk pertama kalinya di televisi sejak insiden Festival Astroworld 2021, di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2022, Minggu (15/5/2022) malam.

Travis Scott membawakan lagu berjudul “Mafia” dan “Lost Forever”.

Lagu baru “Lost Forever” sebelumnya ditampilkan dalam peragaan busana Cactus Jack Dior tahun lalu.

Travis Scott perlahan-lahan kembali ke mata publik sejak tragedi Astroworld.

Pada akhir Maret 2022, rapper itu melakukan set singkat di pesta rumah pra-Oscars pribadi di Bel Air, California.

Bulan berikutnya, dia juga muncul di afterparty Coachella, di mana dia memainkan lima lagunya sendiri selama set DJ singkat di La Quinta Venue.

Travis Scott kemudian tampil di single Southside and Future "Hold That Heat," dan diumumkan sebagai pemain di tiga festival musik Amerika Selatan.

Seperti diketahui, Festival Astroworld yang digelar pada 5 November 2021 berakhir kacau dan tragis. Sejumlah penonton terinjak-injak di depan panggung.

Tragedi tersebut mencatat 10 orang tewas dan ratusan orang terluka.

Awal bulan ini, pasangan suami istri yang menonton mengajukan gugatan kematian terhadap Travis Scott dan Live Nation setelah kehilangan anak mereka yang belum lahir diduga karena cedera yang diderita di Astroworld.

Lebih dari 90 tuntutan hukum telah diajukan setelah festival tersebut. (*)

 

FOLLOW US