• Sport

Liga Italia Serie A Malam Ini Big Match Juventus vs Lazio, Simak Prediksi Line Up dan Skor

Nitro Luindimar | Senin, 16/05/2022 17:30 WIB
Liga Italia Serie A Malam Ini Big Match Juventus vs Lazio, Simak Prediksi Line Up dan Skor Juventus. Liga Italia Serie A Malam Ini Big Match Juventus vs Lazio, Simak Prediksi Line Up dan Skor. (FOTO: REUTERS)

JAKARTA - Liga Italia Serie A masih tersaji di pekan ke-37 malam ini yaitu, Big Match Juventus vs Lazio, berikut prediksi line up dan prediksi skor.

Pekan ke-37 Liga Italia Serie A masih menyisakan dua pertandingan yaitu Sampdoria vs Fiorentina dan Juventus vs Lazio.

Duel Juventus vs Lazio di Liga Italia Serie A bakal berlangsung pada Selasa (17/5/2022) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan ini tentunya penting bagi Lazio demi mempertahankan posisi kelimanya di klasemen Liga Italia Serie A.

Tentu saja, Juventus yang ada di posisi ke-4 klasemen Liga Italia Serie A dengan 69 poin telah memastikan diri untuk melaju ke Liga Champions.

Meskipun pada pekan ini dan pekan depan yang merupakan pekan terakhir musim ini di Liga Italia Serie A Juventus mengalami kekalahan, Bianconeri tidak mungkin terkejar oleh tim yang berada di bawahnya.

Ya, Lazio tentu saja menginginkan meraih 3 poin kemenangan pada pekan ini agar posisinya semakin jauh dari AS Roma yang ada di posisi keenam klasemen Liga Italia Serie A.

Saat ini, Lazio berada di posisi kelima dengan 62 poin sedangkan AS Roma di posisi keenam dengan 60 poin.

Lazio akan mempertahankan posisi kelimanya demi bermain di Liga Eropa, terlebih pada pekan ini AS Roma hanya berhasil meraih satu poin di Liga Italia Serie A.

Namun, jika Lazio kalah melawan Juventus dan di pekan depan juga mengalami kekalahan, mereka otomatis tergusur oleh AS Roma jika AS Roma menang di pekan depan di Liga Italia Serie A.

Head to head Juventus vs Lazio

21/11/21 Lazio 0-2 Juventus
07/03/21 Juventus 3-1 Lazio
08/11/20 Lazio 1-1 Juventus
21/07/20 Juventus 2-1 Lazio
23/12/19 Juventus 1-3 Lazio

Berita Tim Juventus vs Lazio

Max Allegri sekarang memiliki beberapa pemain yang sebelumnya tidak tersedia untuknya, karena gelandang Manuel Locatelli kembali bermain setelah absen dalam lima pertandingan liga terakhir, sementara Luca Pellegrini telah mengatasi keseleo pergelangan kaki dan bek sayap lainnya Mattia De Sciglio kembali setelah Coppa suspensi Italia.

Yang terakhir harus menggantikan Danilo di bek kanan, tetapi Weston McKennie mungkin tidak pulih dari cedera panjang pada waktunya untuk tampil - namun, ia bisa kembali bermain sebelum akhir musim.

Di lini serang, Paulo Dybala sebelumnya telah mencetak sembilan gol melawan Lazio dalam 15 pertandingan sebelumnya untuk Juventus, termasuk satu gol dalam debutnya untuk klub. Sejak awal musim 2015-16, tidak ada pemain lain yang mencetak gol lebih banyak melawan Biancocelesti di semua kompetisi.

Sementara itu, Ciro Immobile dari Lazio hanya mencetak empat gol Serie A melawan tuan rumah hari Senin, tetapi tiga di antaranya tercipta dalam empat pertandingan terakhirnya di Allianz Stadium.

Saat ini memimpin klasemen Capocannoniere dengan selisih empat dari penantang terdekatnya, Dusan Vlahovic dari Juve, pencetak gol terbanyak liga dengan 27 gol harus bergabung dengan Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson dalam trisula menyerang, jika dia bisa mengatasi masalah pergelangan kaki.

Senjata penyerang lainnya juga akan kembali masuk skuad minggu ini, karena pemain sayap veteran Pedro kembali setelah absen selama dua bulan karena cedera betis.

Cek prediksi line up Juventus:

Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Pellegrini; Arthur, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, Kean; Vlahovic

Cek prediksi line up Lazio:
Strakosha; Lazzari, Patric, Acerbi, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Cek prediksi skor Juventus vs Lazio:
Sportsmole: Juventus 1-1 Lazio

Senin, 16 Mei 2022

23.30 WIB - Sampdoria vs Fiorentina

Selasa, 17 Mei 2022

01.45 WIB - Juventus vs Lazio (*)

FOLLOW US