• Musik

Enhypen Adakan Fans Meet Kedua

Ariyan Rastya | Jum'at, 19/11/2021 04:07 WIB
Enhypen Adakan Fans Meet Kedua Enhypen. (Foto: The Korea Herald)

katakini.com - Enhypen akan menyelenggarakan fansmeeting kedua di Seoul, sekaligus untuk memperingati ulang tahun debutnya yang akan datang.

Dengan judul “2021 Enhypen [En-Connect: Companion],” band ini akan bertemu dengan para penggemarnya, sekitar sembilan bulan sejak pertemuan pertamanya, pada hari Jumat.

“Kami melakukan banyak upaya dalam persiapan sehingga kami dapat menunjukkan sisi yang jauh lebih keren dari kami, jadi tolong jaga harapan Anda tetap tinggi,” kata mereka melalui agensi Belief Lab pada Kamis.

Dilansir dari The Korea Herald, awal pekan ini, band ini mengatakan telah membuat "lagu yang luar biasa" untuk acara tersebut.

Pada hari Sabtu, pertemuan untuk para penggemar di Jepang akan disiarkan langsung secara online dan band ini akan membawakan beberapa lagu dalam bahasa Jepang.

Sementara itu, album studio pertama boy band itu kembali ke Billboard 200 di No. 177 pada hari Selasa di AS. LP, berjudul “Dimension: Dilema,” memasuki chart di No. 11 bulan lalu dan bertahan selama dua minggu. 

LP tersebut terjual lebih dari satu juta kopi dan di Jepang, menduduki puncak tangga album harian dan mingguan Oricon.

FOLLOW US