• Sport

Zidane: "Hasil Barca Tidak Mengubah Apapun"

Iman Rahman | Minggu, 21/06/2020 16:05 WIB
Zidane: "Hasil Barca Tidak Mengubah Apapun" Zinedine Zidane (foto: Twitter @Donramos90)

Katakini.com - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menolak tudingan yang menyebutkan wasit bakal membantu Klub yang dilatihnya jadi jawara La Liga musim ini.

Hal ini menyusul pernyataan pemain Barcelona Gerard Pique mengisyaratkan akan "sulit" bagi Barcelona untuk mengalahkan saingan mereka meraih gelar musim ini.

Pique membuat komentar setelah Barcelona ditahan imbang 0-0 dengan Sevilla pada hari Sabtu, rupanya mengacu pads VAR yang menganulir gol Valencia melawan Madrid sehari sebelumnya.

"Tidak. Saya kira tidak. Orang-orang bisa mengatakan satu hal atau yang lain. Yang aku minati adalah permainan besok. Aku punya pendapat, tapi aku tidak akan memberitahumu apa yang kupikirkan tentang Pique atau siapa pun," katanya dilansir ESPN, Minggu (21/06).

Sementara itu, kemenangan melawan Real Sociedad besok akan membuat tim Zidane menggeser Barca di puncak klasemen berkat keunggulan head-to-head.

"Hasil Barca tidak mengubah apa pun," kata Zidane. "Ini adalah pertandingan ketiga kami, kami telah berbicara tentang bermain 11 laga, dan kami akan mempersiapkan berpikir tentang memberikan segalanya di lapangan dan tidak ada yang lain."

Setelah mengalahkan Eibar dan Valencia di kandang, perjalanan ke San Sebastian untuk menghadapi tim Real Sociedad yang menarik adalah pertandingan tandang pertama Madrid sejak La Liga kembali.

Sebelumnya, mereka tersingkir dari Copa del Rey usai 4-3 dari Real Sociedad di kandang pada Februari, dengan Martin Odegaard yang dipinjamkan mendapatkan kartu pencetak gol melawan klub lamanya.

"Dia (Odegaard) adalah pemain masa kini dan masa depan, dia masih muda dan dia bermain sangat baik untuk Real Sociedad," kata Zidane.

"Saya tidak akan mengatakan apa yang akan kita lakukan dengan Martin. Dia adalah milik kita tetapi tahun ini dia bermain untuk klub lain. Di masa depan kita akan melihat apa yang akan kita lakukan dengan Martin."

FOLLOW US