• Musik

Tom Cruise hingga Ashton Kutcher, Sederet Bintang Nonton Eras Tour Taylor Swift di London

Tri Umardini | Minggu, 23/06/2024 16:05 WIB
Tom Cruise hingga Ashton Kutcher, Sederet Bintang Nonton Eras Tour Taylor Swift di London Tom Cruise hingga Ashton Kutcher, Sederet Bintang Nonton Eras Tour Taylor Swift di London (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Malam kedua pemberhentian Eras Tour Taylor Swift di London adalah acara yang bertabur bintang!

Penyanyi "Fortnight" berusia 34 tahun, mungkin memulai rangkaian pertunjukannya di Stadion Wembley dengan resmi Instagram bersama pacarnya, Travis Kelce, dalam selfie epik yang menampilkan Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte — tetapi para bintang memastikannya untuk terus memadati massa pada malam kedua pada Sabtu (22/6/2024).

Saudara laki-laki Travis, Jason Kelce dan istrinya, Kylie Kelce, menghadiri malam kedua tur terobosan tersebut setelah saudara-saudaranya terlihat bertukar gelang persahabatan dengan seorang penggemar muda pada malam pertama — dan itu hanyalah permulaan.

Tom Cruise terlihat dikawal melewati stadion oleh petugas keamanan, sesuai postingan penggemar di Instagram.

Ditambah lagi, Swifties yang bermata elang melihat sutradara Barbie Greta Gerwig di tengah kerumunan.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis juga menikmati malam yang penuh dengan lagu klasik Taylor Swift, dan Rachel Zegler mengabadikan momen dalam perjalanannya ke pertunjukan, berdasarkan postingan Instagram dari akun penggemar populer.

Postingan tersebut juga menampilkan foto Hugh Grant di tengah kerumunan di Wembley.

"Liam Hemsworth hadir untuk N2 di Wembley!" akun penggemar Taylor Swift lainnya memberi caption pada postingan di X (sebelumnya Twitter) yang menampilkan cuplikan Liam Hemsworth mengobrol dengan seseorang di tengah kerumunan.

Menurut akun penggemar lainnya di X, Eras Tour dan Fifty Shades of Grey bertabrakan pada Sabtu malam ketika aktor Irlandia Jamie Dornan menghadiri pertunjukan tersebut.

Holly Jackson, penulis buku terlaris dari novel A Good Girl`s Guide to Murder, juga mendokumentasikan malamnya di Eras Tour pada hari Sabtu di Instagram Stories -nya, menulis di foto dirinya bahwa dia "mewujudkan" bahwa Taylor Swift akan membawakan "No Body, No Crime" dari Evermore tahun 2020 sebagai bagian dari set "lagu kejutan" miliknya.

Pertunjukan yang dipenuhi selebriti di pertunjukan Taylor Swift di London terjadi setelah bintang-bintang termasuk Jonathan Van Ness, Nicola Coughlan, Salma Hayek, Leslie Mann dan Cara Delevingne bergabung dengan Pangeran William, anak-anaknya dan keluarga Kelces pada malam pertama di Wembley pada hari Jumat (21/6/2024). (*)

 

FOLLOW US