PSBS Biak Gelar Latihan Perdana, Top Skor Liga 1: Saya Tak Sabar Ingin Segera Bermain

| Jum'at, 21/06/2024 03:10 WIB
PSBS Biak Gelar Latihan Perdana, Top Skor Liga 1: Saya Tak Sabar Ingin Segera Bermain Potret latihan perdana PSBS Biak. Foto: PT LIB

JAKARTA - Tim promosi Liga 1 2024/25 PSBS Biak sudah empat hari menggelar pemusatan latihan di Pulau Bali. Sejumlah pemain yang sempat absen sudah mulai bergabung dengan tim.

Antara lain mantan pemain RANS Nusantara FC, Marckho Meraudje, mantan pemain Malut United, Donny Monim dan pemain PSBS yang tetap bertahan M Tahir, Melvis Uaga, Nelson Alom, Thomas Wandikbo, Fabiano Beltrame, Yohanis Nabar, Mario Londok dan Marthinus Isir.

Sampai saat ini masih tersisa beberapa pemain yang belum bergabung seperti Alberto Goncalves, Yohanis Kandaimu, Armando Obet Oropa, Milan Nere, Otto Kapisa, dan Syahrul Trisna.

Sedangkan top skor Pegadaian Liga 2 2023/24 Alexsandro Perreira sudah bergabung setelah menempuh perjalanan dari Brasil. Dia mengaku saat ini dalam kondisi bugar dan siap mengikuti program latihan yang diberikan pelatih Juan Esnaider.

Selain itu dia sudah bertekad akan kembali membawa PSBS berjaya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

"Saya kembali ke PSBS untuk memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan kita bisa jadi juara lagi," kata pemain yang berposisi sebagai penyerang itu.

Alexsandro Perreira telah bergabung dengan pemain lain dan langsung melahap program latihan yang diberikan pelatih asal Argentina itu. Program latihan yang diberikan pun cukup beragam, selain latihan di lapangan, tim berjuluk Badai Pasifik itu juga berlatih di salah satu gym yang berada di kawasan Kuta.

"Senang sekali bisa bertemu semua pemain lagi yang sudah saya anggap sebagai keluarga," pungkasnya.

FOLLOW US