• Musik

Taylor Swift Perkenalkan Beberapa Kostum Baru di Eras Tour Paris Ketiga

Tri Umardini | Senin, 13/05/2024 07:30 WIB
Taylor Swift Perkenalkan Beberapa Kostum Baru di Eras Tour Paris Ketiga Taylor Swift tampil di Paris pada 11 Mei 2024. (FOTO:KEVIN MAZUR/TAS24/GETTY)

JAKARTA - Taylor Swift merombak lemari pakaian Eras Tour -nya!

Penyanyi ini tidak hanya memperbarui daftar lagu turnya (yang merupakan babak baru untuk The Tortured Poets Department) sebelum memulai tur Eropanya, namun ia juga membuat beberapa perubahan pada pakaiannya — yang ia tampilkan perdana di pertunjukan terbarunya di Paris pada hari Sabtu, 11 Mei 2024.

Pertama, selama bagian album "1989" dari set rentang kariernya, penyanyi-penulis lagu (34) mengguncang set dua potongnya yang baru saja debut gemerlap dari Roberto Cavalli — yang mengingatkan pada yang dia kenakan selama 1989 World Tour — hanya saja kali ini dalam warna merah muda dan hijau.

Untuk menyombongkan diri dan (dengan tepat!) bernyanyi, “kita tidak pernah ketinggalan zaman,” di atas panggung di La Défense Arena, Taylor Swift mengenakan atasan bra bertali dalam warna hijau yang kaya dan berkilauan.

Di bagian bawah, dia mengenakan rok skater berpinggang tinggi — yang dengan sempurna merangkum gaya inti Tumblr yang ada di mana-mana selama rilis asli album tahun 2014 — dalam ombré menakjubkan yang memudar dari magenta menjadi merona.

Dan, tetap setia pada warna sebelumnya pada set Roberto Cavalli, ia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot Christian Louboutin yang tidak serasi, kali ini dalam nuansa merah muda dan hijau yang saling melengkapi.

Untuk transisi epiknya dalam lagu TTPD “I Can Do It with a Broken Heart” — di mana ia menukar gaun Vivienne Westwood khusus yang ditutupi lirik dengan set dua potong yang berkilau — Taylor Swift memulai debutnya dengan tampilan perak baru, seperti yang terlihat di foto yang diambil penggemar.

Alih-alih hitam pekat, atasan bra dan hot pants berpinggang tinggi milik penyanyi tersebut berwarna abu-abu berkilauan — sedikit perubahan, namun tetap sesuai dengan palet monokrom album terbarunya.

Mungkin pada bagian yang paling ditunggu-tunggu dari setlist Eras Tour, ketika sang penampil mengungkapkan dan membawakan “lagu kejutan” malam itu, Taylor Swift memulai debutnya dengan gaun yang menggetarkan, sebuah foto yang diambil oleh penonton konser.

Saat membawakan lagu — Fearless ` "Hey Stephen" dan Midnights ` "Maroon" — dia mengenakan gaun boho halter yang sama dengan yang dia kenakan untuk pertunjukan pertamanya di Paris, hanya saja kali ini dalam warna oranye yang menakjubkan.

Terutama dengan gitar akustik di tangan, gaun itu meneriakkan Taylor Swift — album debut self-titled-nya tahun 2006 — dan terutama gaun oranye yang ia kenakan saat bernyanyi di tumpukan bunga untuk video musik “Our Song”.

Perubahan pakaian terbaru Taylor Swift hanyalah beberapa dari penampilan baru yang ia debut sejak meluncurkan tur European Eras di La Défense Arena pada 9 Mei 2024

Juga di antara ansambel baru tersebut adalah bodysuit Versace baru yang berapi-api — jauh berbeda dari bodysuit merah jambu dan biru sebelumnya — dan gaun khusus Alberta Ferretti untuk bab Folklore dan Evermore yang kini digabungkan. (*)

 

FOLLOW US