Gary Neville Tak Sabar Ingin Lihat Klopp Pergi dari Liverpool

| Senin, 26/02/2024 17:10 WIB
Gary Neville Tak Sabar Ingin Lihat Klopp Pergi dari Liverpool Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.(Foto: GETTY IMAGES VIA AFP)

JAKARTA - Garry Neville mengaku tak sabar ingin melihat Livepool ditinggalkan Juergen Klopp dari bangku kepelatihan. Hal itu akan terwujud pada akhir musim nanti.

Ia mengamati semangat Liverpool yang sangat khas semenjak dilatih oleh Klopp. Maka dari itu, ia tak sabar ingin melihat kondisi Liverpool saat ditinggalkan Klopp.

"Lihatlah energinya, gairahnya, semangat dari Juergen Klopp," kata Neville seperti dikabarkan oleh Sky Sports.

"Saya tak sabar menunggu sampai dia pergi!" kata dia menambahkan.

Kontrak Klopp sendiri dengan Liverpool sebenarnya masih berlaku sampai 2026. Tapi, juru taktik 56 tahun itu memutuskan untuk hengkang pada akhir musim ini.

Untuk perpisahan dengan Klopp yang manis, para pemain Liverpool berupaya untuk memenangi banyak trofi. Piala Liga Inggris sudah berhasil diraih oleh Liverpool.

Pada babak final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2024), Liverpool menang 1-0 atas Chelsea. Virgil Van Dijk yang menjadi pencetak gol kemenangan.

Liverpool turun dengan banyak pemain muda saat menjalani final Piala Liga Inggris melawan Chelsea. Semangat yang ditunjukkan oleh pemain Si Merah mendapat pujian.

Bersama Liverpool, Klopp berhasil memenangi delapan trofi. Selain Piala Liga Inggris, Klopp juga membawa Liverpool memenangi Liga Champions dan Liga Inggris.

 

FOLLOW US