• Hiburan

Dukung Pacar, Tom Holland Unggah Film Terbaru Zendaya `Challengers`

Tri Umardini | Sabtu, 24/02/2024 07:30 WIB
Dukung Pacar, Tom Holland Unggah Film Terbaru Zendaya `Challengers` Dukung Pacar, Tom Holland Unggah Film Terbaru Zendaya `Challengers` (FOTO: GETTY IMAGES/MGM)

JAKARTA - Tom Holland adalah pemandu sorak terbesar Zendaya!

Aktor berusia 27 tahun ini membagikan trailer terbaru untuk film terbaru pacarnya, "Challengers", ke Instagram Story-nya pada hari Rabu (21/2/2024), dan memastikan untuk menandai akunnya.

Dia juga menambahkan keterangan gembira: "Kamu belum siap untuk yang ini!"

Challengers mengisahkan pemain tenis profesional Tashi Duncan (Zendaya) yang mendapati dirinya terjerat dalam cinta segitiga dengan suaminya saat ini (Mike Faist) dan mantan pacarnya (Josh O`Connor).

Sementara itu, kekasihnya di masa lalu dan sekarang memiliki sejarah – dan persaingan – di lapangan.

Zendaya (27) dan Tom Holland memicu rumor percintaan selama bertahun-tahun setelah saling membintangi Spider-Man: Homecoming pada tahun 2016, sebelum akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka pada Juli 2021, setelah mereka terlihat berciuman di dalam mobil.

Dan dukungan pasangan tersebut terhadap satu sama lain berjalan dua arah, seperti yang baru-baru ini dikatakan Zendaya dalam preview wawancara anak anjing Buzzfeed bahwa aktor Uncharted memiliki banyak pesona ketika harus “mengenal orang” dan melakukan wawancara.

Semuanya bermula ketika Zendaya ditanya siapa di antara pemeran Dune yang memiliki rizz paling banyak, yang menurut kamus Merriam-Webster didefinisikan sebagai "daya tarik atau pesona romantis".

Bintang Euphoria itu bercanda bahwa itu mungkin dia sebelum berkata, “Saya tidak tahu. Rizz itu kependekan dari karisma ya? Semua orang punya miliknya sendiri.”

Dia melanjutkan, “Saya pikir seseorang yang memiliki karisma indah, bukan di pemeran Dune, tetapi secara pribadi bekerja untuk saya, adalah Tuan Tom Holland.”

Awal bulan lalu, Zendaya berhenti mengikuti semua orang di Instagram yang dia ikuti, termasuk pacarnya (Tom Holland saat ini mengikuti 320 akun, termasuk akun pacarnya).

Meskipun dia tidak memberikan penjelasan atas pembersihan tersebut, postingan grid terbaru pemenang Emmy dua kali itu pada saat itu menampilkan poster dari film mendatang yang disutradarai oleh Luca Guadagnino.

"Challengers 26 April," tulisnya pada caption.

"Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang terindah‚ú®."

Challengers tayang di bioskop pada 26 April 2024. (*)

 

FOLLOW US