Jum'at, 28/02/2020 02:16 WIB

  • Sport

Van de Beek Semakin Dekat Berlabuh ke Real Madrid

Kamis, 16/01/2020 07:57 WIB
Van de Beek Semakin Dekat Berlabuh ke Real Madrid Donny van de Beek (Foto: Vox)

Jakarta, Katakini.com - Donny van de Beek sudah sangat dekat untuk menjadi pemain Real Madrid sejak musim panas, dan sepertinya kesepakatan sekarang akan selesai pada saat musim 2020/21 nanti.

Meskipun Manchester United dikabarkan juga tertarik, namun Los Blancos telah lama berada di garis depan dalam perlombaan untuk menandatangani playmaker asal Belanda tersebut.

Seperti dilansir De Telegraaf, semuanya siap untuk transfer berlangsung di musim panas dengan biaya sekitar 55 juta euro.

Los Blancos memiliki perjanjian dengan pemain sejauh musim panas lalu, tetapi karena satu dan lain alasan kesepakatan itu gagal.

Asalkan tidak ada perubahan pendapat atau keadaan di level dewan di Madrid kesepakatan ini akan selesai pada awal Juni.

Van de Beek adalah salah satu pemain penting dari tim Ajax yang secara tidak resmi menyingkirkan Los Merengues dari Liga Champions pada 2018/19, dan sejak itu menjadi perhatian klub.

Dia berpengaruh di semi final melawan Tottenham Hotspur, mencetak gol yang sangat indah di London Utara, meskipun klub Amsterdam akhirnya tersingkir.

Pada usia 22 tahun ia juga cocok dengan kebijakan transfer Los Blancos, meskipun betapa putus asa klub Spanyol untuk bala bantuan di lini tengah setelah munculnya Federico Valverde sebenarnya sedikit tidak jelas.

Pada 15 Januari, ada 26 pemain di tim utama Real Madrid , dan ada juga kemungkinan bahwa angka ini akan membengkak di musim panas ketika Martin Odegaard, Achraf Hakimi dan Takefusa Kubo kembali dari masa pinjaman masing-masing.

Kedatangan Reinier akan dikonfirmasikan pada akhir jendela transfer Januari, jadi jelas bahwa sementara operasi Van de Beek berada di jalur yang benar, perlu ada beberapa keberangkatan.

Masa depan Luka Modric mulai berperan dalam hal ini, seperti halnya Isco , meskipun yang terakhir baru-baru ini kembali secara dramatis ke tim senior, sekali lagi mengesankan.

Baik Ajax dan pemain internasional Belanda telah menolak proposal dari Manchester United dan Tottenham Hotspur untuk memberikan prioritas kepada Real Madrid , dan sekarang tinggal menunggu.

Keywords :