Brad Pitt Menang Pertarungan Hukum, Tapi Angelina Jolie Telah Memenangkan Perang Keluarga

Tri Umardini | Minggu, 09/06/2024 08:30 WIB

Brad Pitt Menang Pertarungan Hukum, Tapi Angelina Jolie Telah Memenangkan Perang Keluarga Brad Pitt Menang Pertarungan Hukum, Tapi Angelina Jolie Telah Memenangkan Perang Keluarga. (FOTO: PAGE SIX)

JAKARTA - Hari Ayah akan datang dan pergi untuk Brad Pitt - dan dia bahkan mungkin tidak mendengar kabar dari keenam anaknya.

Segalanya tampaknya telah mencapai titik kritis ketika anak-anak pemenang Oscar dari mantan istrinya, Angelina Jolie, satu per satu, memperjelas pihak mana yang mereka pilih.

Dikutip dari Page Six, meskipun Brad Pitt (60) telah memenangkan serangkaian tuntutan hukum baru-baru ini terhadap Angelina Jolie (49), namun aktrislah yang memenangkan perang keluarga.

Beberapa anak Angelina Jolie-Brad Pitt tidak lagi menggunakan Pitt dalam nama keluarga mereka.

Baca juga :
Cabut Gugatannya terhadap Kilang Anggur, Angelina Jolie Minta Brad Pitt Akhiri Pertikaian

“Ini sangat mengecewakan,” sumber Brad Pitt mengakui, “Dia telah menggunakan anak-anak sebagai senjata melawan Brad Pitt… dia telah memisahkan mereka darinya."

Baca juga :
Perseteruan dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Jadi Orangtua Favorit di Mata Anak-anaknya

“Ada pola keseluruhannya: Setiap kali Brad Pitt menang di pengadilan, Angelina Jolie membalas dengan melakukan sesuatu yang berhubungan dengan anak-anak.”

Bintang “Once Upon a Time in Hollywood” ini telah terlibat dalam perebutan hak asuh dengan Angelina Jolie sejak perpisahan mereka pada tahun 2016 dan keadaan menjadi semakin pahit selama bertahun-tahun.

Baca juga :
Ratu Camilla dan Keluarga Kerajaan Ramai-ramai Nonton Turnamen Tenis Wimbledon

Brad Pitt kehilangan perjanjian hak asuh 50-50 yang disegel untuk privasi pada tahun 2021.

Namun beberapa minggu yang lalu, mantan penjaga keamanan keluarga Tony Webb menuduh dalam dokumen pengadilan bahwa Angelina Jolie telah mendorong anak-anak tersebut untuk “menghindari” ayah mereka selama kunjungan.

Dan sekarang, putri mereka Shiloh Jolie-Pitt, yang menurut Page Six bersekolah di rumah bersama saudara-saudaranya, telah secara hukum mengajukan permohonan untuk menghapus “Pitt” dari nama belakangnya.

Berbagai laporan menyatakan bahwa Shiloh menyewa - dan membayar - pengacaranya sendiri ketika dia berusia 18 tahun pada tanggal 27 Mei 2024.

Page Six telah melihat pengajuan tersebut, yang dikeluarkan atas nama Shiloh oleh pengacara yang berbasis di LA Peter K. Levine, yang telah dia tandatangani sebagai Shiloh Jolie.

Namun, orang dalam Brad Pitt mempertanyakan siapa sebenarnya yang berada di balik tindakan tersebut, dengan mengatakan kepada Page Six: “Orang yang berakal sehat harus menarik kesimpulan mereka sendiri mengenai siapa sebenarnya yang berada di balik tindakan tersebut.”

Selain Shiloh, putra tertua pasangan tersebut, Maddox (22) yang telah belajar di Korea Selatan dan tidak memiliki hubungan dengan Brad Pitt, mengeluarkan “Pitt” pada tahun 2021 dan hanya menggunakan nama Jolie.

Dalam Playbill untuk musikal Broadway baru “The Outsiders,” Angelina Jolie yang dibantu oleh putrinya Vivienne yang berusia 15 tahun, putrinya itu terdaftar sebagai “Vivienne Jolie.”

Tidak jelas apakah saudara kembarnya, Knox, masih menggunakan nama ayah mereka. Keduanya berusia 16 tahun bulan depan.

Sementara itu, putri sulung adopsi Brad Pitt dan Angelina Jolie, Zahara (19), memperkenalkan dirinya sebagai "Zahara Marley Jolie" setelah bergabung dengan perkumpulan mahasiswi Alpha Kappa Alpha cabang Mu Pi di Spelman College November lalu.

Kemudian putra adopsinya Pax (20), membuat kata-kata kasar di Instagram pada Hari Ayah 2020.

“Selamat Hari Ayah untuk a-hole kelas dunia ini!! Kamu berkali-kali membuktikan dirimu sebagai orang yang buruk dan tercela,” tulisnya.

“Kamu tidak mempunyai rasa hormat dan empati terhadap 4 anak bungsumu yang gemetar ketakutan saat berada di hadapanmu.”

Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai pada bulan September 2016 setelah penerbangan yang kini menjadi terkenal dari Nice ke AS ketika dia menuduh Brad Pitt mencengkeram kepalanya dan mengguncangnya, kemudian mencekik salah satu anak mereka dan memukul yang lain ketika mereka mencoba membelanya.

Dia juga mengklaim bahwa Brad Pitt menuangkan alkohol ke dirinya dan anak-anak mereka.

Dia dibebaskan oleh Departemen Layanan Anak dan Keluarga Los Angeles County dan tidak pernah dituduh melakukan pelanggaran apa pun.

Pasangan ini, keduanya pemenang Oscar, telah berebut aset dan hak asuh sejak saat itu.

Brad Pitt mengaku perilakunya di pesawat salah,” kata sumber Brad Pitt.

“Dia mengambil langkah untuk memperbaiki dirinya sendiri.”

Memang benar, Brad Pitt memberitahu GQ pada tahun 2017 bahwa dia telah berhenti merokok dan minum minuman keras, sambil menambahkan, “Saya tidak memiliki kemampuan untuk hanya minum satu atau dua (minuman) sehari. Itu tidak ada dalam hidupku. Saya setuju. Dan saya akan berubah. Saya telah kehilangan hak istimewa saya.”

Namun, sumber industri yang mengetahui Angelina Jolie menyatakan bahwa Brad Pitt tidak pernah benar-benar meminta maaf atas apa yang terjadi dalam penerbangan tersebut.

Si kembar Knox dan Vivienne adalah satu-satunya anak di bawah umur dan satu-satunya yang akan mengadakan perjanjian kunjungan dengan ayah mereka.

Namun, ketika Brad Pitt melihat anak-anaknya, “itu sangat sulit,” aku orang dalam Brad Pitt.

Selain perebutan hak asuh, Brad Pitt dan Angelina Jolie juga memperebutkan kebun anggur Prancis mereka, Chateau Miraval.

Angelina Jolie menjual sahamnya senilai $62 juta kepada miliarder Rusia Yuri Shefler pada tahun 2021, yang menurut Brad Pitt melanggar perjanjian mereka untuk menawarkan hak penolakan pertama kepada orang lain.

Bulan lalu, aktris `Tomb Raider` itu diperintahkan oleh hakim di Pengadilan Tinggi LA untuk membuat setiap perjanjian NDA yang dia tandatangani dengan pihak ketiga selama periode delapan tahun dari 2014 — tahun mereka menikah — hingga 2022.

NDA telah menjadi medan pertempuran utama dalam perselisihan mengenai Miraval setelah Angelina Jolie mengklaim dia mundur dari perjanjian mereka karena Brad Pitt memintanya untuk menandatanganinya sebagai bagian dari kesepakatan bisnis mereka.

Angelina Jolie sekarang menantang keputusan hakim mengenai NDA, seperti yang diberitahukan kepada kami.

Orang dalam Brad Pitt juga merasa bahwa Angelina Jolie seharusnya tidak pernah menjual bagiannya di Miraval dan sebaliknya, membantu membangunnya untuk anak-anak mereka.

“Ini hanya untuk keuntungannya,” bantah sumber Brad Pitt lainnya.

“Bagaimana memisahkan anak-anak Anda dari ayah mereka dapat membantu dan bagaimana menjual bagian Miraval Anda dapat membantu mereka? Apa pun yang berhubungan dengan Brad Pitt telah diarahkan atau dikoreografikan olehnya untuk menimbulkan rasa sakit yang maksimal pada Brad Pitt tanpa memperhatikan dampak jangka panjang yang ditimbulkannya terhadap keluarga."

“Dia menjadikan Miraval sebagai sesuatu tentang keluarga padahal itu hanya perselisihan bisnis dan dia memperkenalkan keluarga ke dalamnya.”

Brad Pitt saat ini sedang syuting film yang belum diberi judul tentang Formula One dan tinggal bersama pacarnya yang ahli perhiasan, Ines de Ramon di Los Angeles, sementara Angelina Jolie tampak penuh kemenangan saat ia dan putrinya Vivienne mendukung Kristen Bell pada malam pembukaan “Reefer Madness: The Musical” di LA pada tanggal 31 Mei 2024.

“Dia secara konsisten menolak mengomentari apa pun yang berkaitan dengan anak-anaknya atau mengatakan sesuatu yang negatif tentang ibu mereka meskipun ada upaya untuk memisahkan dia dari anak-anaknya,” kata orang dalam Brad Pitt.

Mengenai masa depan anak-anaknya, teman-temannya telah mendorongnya untuk percaya bahwa segalanya akan menjadi lebih baik.

“Seiring dengan bertambahnya usia anak-anak dan akhirnya menjalani kehidupan mereka sendiri,” kata orang dalam Brad Pitt, “dia hanya bisa berharap bahwa mereka akan melupakan suatu hubungan.” (*)

KEYWORD :
Brad Pitt Angelina Jolie keluarga anak anak