Felipe Cadenazzi Optimis Borneo FC Bisa Lolos ke Final Championship Series

Ariyan Rastya | Minggu, 19/05/2024 14:45 WIB

Felipe Cadenazzi Optimis Borneo FC Bisa Lolos ke Final Championship Series Felipe Cadenazzi

JAKARTA - Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Madura United dalam partai Semifinal leg kedua Championship Series. Keduanya akan bersua di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (19/5/2024) malam.

Striker Borneo, Felipe Cadenazzi yakin bisa membawa timnya meraih tiket final. Ia optimis bisa mengalahkan Madura United.

"Untuk laga leg kedua lawan Madura United, kita selalu percaya diri bahwa kita adalah tim yang kompak dan kuat," kata Cadenazzi.

Rentetan hasil positif selama reguler series BRI Liga 1 kemarin, dijadikan sebagai motivasi untuk meraih kemenangan malam nanti.

Baca juga :
Atalanta Permanenkan De Ketelaere dari AC Milan

Kita sudah sama-sama melihat di Regular Series lalu kita main bagus dan saya percaya nanti kita dapat hasil yang luar biasa dengan hasil yang positif," ucapnya.

Baca juga :
Manfaatkan Rencana Perubahan Konstitusi, Oposisi India Gagalkan Mayoritas Modi

Tentunya ini merupakan tugas yang tak mudah bagi Cadenazzi untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi tim dengan warna kebesaran oranye di laga leg kedua nanti. 

Sejauh ini, striker asal Argentina itu cukup kuat membuktikan ketajamannya bagi tim. Di Reguler Series, dia sudah bermain 25 pertandingan dengan menyumbang 12 gol. 

Baca juga :
Ingin Akhiri Pendudukan Israel, Survei Sebut Dukungan Warga Palestina terhadap Hamas Meningkat

Terlebih, Borneo FC menjamu Madura United dengan status tim yang kalah di leg pertama kemarin. Skor tipis 0-1 membuat Pesut Etam harus membalas keunggulan 2 gol jika ingin melawan Persib Bandung di final.

Hanya saja tentunya tidak mudah bagi Borneo FC untuk bangkit dan membalas kekalahan lalu. Ini karena nampaknya Madura United sudah makin percaya diri dengan mencatat dua kemenangan atas Borneo FC di penghujung Regular Series dan di leg pertama semi final Championship Series

Kekalahan 0-4 dan 0-1 dari Madura United nampaknya menjadi pelajaran ekstra penting yang sudah dipelajari benar oleh Borneo FC

KEYWORD :
Borneo FC Felipe Cadenazzi Championship Series