• Gaya Hidup

Selena Gomez dan Benny Blanco Berpose di Pantulan Instalasi Geometris Salvador Dali

Tri Umardini | Sabtu, 30/12/2023 08:01 WIB
Selena Gomez dan Benny Blanco Berpose di Pantulan Instalasi Geometris Salvador Dali Kencan di Pameran Seni, Selena Gomez dan Benny Blanco Berpose di Pantulan Instalasi Geometris Salvador Dali (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Mereka menyempurnakan seni cinta.

Selena Gomez menikmati waktu bersama pacarnya, Benny Blanco dengan kencan malam di sebuah pameran seni, Rabu (27/12/2023).

Produser musik berusia 35 tahun ini memeluk bintang pop (31), sambil menjelajahi pameran Luna Luna: Forgotten Fantasy di Los Angeles dalam sebuah foto yang diposting ke Instagram Story-nya.

Dalam satu jepretan dengan nuansa kemesraan, mereka berpose dalam pantulan instalasi geometris cermin menakjubkan Salvador Dalí yang dijuluki Dalídom.

Selena Gomez juga membagikan foto kekasihnya, yang bernama asli Benjamin Joseph Levin, mengagumi struktur geodesik trippy.

Pelantun “Single Soon” itu kembali memposting foto mural besar karya Dalí yang menggambarkan gambaran gelap sosok mirip kerangka.

Dia memilih pakaian serba hitam, sementara Benny Blanco mengenakan jaket berlapis warna-warni dan celana merah muda.

Pameran tersebut — kebangkitan taman hiburan seni pertama di dunia yang awalnya dipresentasikan di Hamburg, Jerman, pada tahun 1987 — juga menampilkan karya-karya Jean-Michel Basquiat, Keith Haring, David Hockney, dan Roy Lichtenstein.

Awal bulan ini, Selena Gomez mengonfirmasi bahwa dia dan Benny Blanco telah berpacaran selama enam bulan.

“Dia masih lebih baik dari siapa pun yang pernah bersamaku. Fakta,” ujarnya di Instagram saat menanggapi pemberitaan asmara mereka.

“Dia telah memperlakukan saya lebih baik daripada manusia mana pun di planet ini.”

Beberapa hari kemudian, bintang “Only Murders in the Building" itu mengunggah foto kemesraan bersama pacarnya di media sosial.

Mereka tampak menjadi sangat serius, bahkan mereka berciuman saat pesta ulang tahun sahabatnya Taylor Swift yang bertabur bintang awal bulan ini.

Sebuah sumber baru-baru ini berbagi bahwa Benny Blanco membuat Selena Gomez merasa “aman dan terlindungi.”

“Benny adalah komunikator yang hebat, jujur dan terbuka terhadap Selena Gomez serta mendengarkannya,” kata orang dalam tersebut kepada “Entertainment Tonight.”

“Dia penuh hormat, bukan pemain dan tidak mencari perhatian atau ketenaran. Dia tidak peduli tentang semua itu, dan Selena Gomez melihatnya dan sangat mempercayainya.”

Benny Blanco, yang berteman dekat dengan mantan pacar Selena Gomez, Justin Bieber, jelas juga menyukainya.

Alumni “Wizards of Waverly Place” itu tertangkap basah tersipu dalam episode minggu lalu dari serial Food Network “Selena + Chef: Home for the Holidays” saat dia mengirim pesan kepada seorang pria misterius tentang kencan mereka yang akan datang. (*)

 

 

FOLLOW US