• Hiburan

Mezco Toys Figure Rilis Boneka Wednesday dengan Tarian Viral Jenna Ortega

Tri Umardini | Minggu, 13/08/2023 15:30 WIB
Mezco Toys Figure Rilis Boneka Wednesday dengan Tarian Viral Jenna Ortega Mezco Toys Figure Rilis Boneka Wednesday dengan Tarian Viral Jenna Ortega. (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Sebuah perusahaan mainan, Mezco Toyz Figure, merilis boneka Wednesday dengan tampilan sosok menari ala Jenna Ortega yang viral.

Dalam beberapa tahun saja Jenna Ortega telah mengambil alih dunia horor. Perannya dalam film Scream baru, Ti West `s X , dan American Carnage yang diremehkan telah membuka jalan bagi aktris tersebut untuk menjadi salah satu "Scream Queens" berikutnya dari genre tersebut.

Namun, tidak ada peran yang lebih mengokohkan gelar itu untuk Jenna Ortega selain Wednesday Addams dalam serial Netflix mega hit tahun lalu Wednesday.

Sekarang Mezco Toyz baru saja memasang figur Wednesday terbaru mereka untuk pre-order yang menggambarkan tarian yang kini menentukan karier muda Jenna Ortega.

LDD`s Dancing Wednesday berdiri setinggi 10 inci menampilkan karakter yang sangat menyenangkan di Nevermore`s Rave`N Dance yang terlihat di akhir Episode 4.

Seperti di episode yang sekarang menjadi ikon itu, Wednesday mengenakan gaun ruffle hitamnya, kepang mahkota, dan sepatu Mary Jane.

Lengan Wednesday terjebak dalam pose menari statis, meniru gerakan pembunuh Jenna Ortega dari urutannya, tetapi sosok itu memiliki lima poin artikulasi.

Tarian yang Menjadi Sensasi Viral

Paruh pertama Wednesday Musim 1 disutradarai oleh legenda genre Tim Burton. Sementara pesona gotik Tim Burton dan kepekaan unik ditemukan di seluruh seri, Episode 4 dan tarian Rave`N adalah pencapaian tertinggi dari karir modern sutradara.

Baik Tim Burton maupun Jenna Ortega menciptakan momen yang begitu energik, menyenangkan, indah, dan berdampak tematis yang telah melekat di kalangan penggemar horor hampir setahun kemudian.

Sementara tarian ini menjadi sensasi viral semalam di platform seperti TikTok, dan sulit untuk tidak melihat gambar sosok Mezco tanpa mendengar The Cramps "Goo Goo Muck" diputar di latar belakang, adegan ini adalah pertama kalinya kita lihat saat Wednesday dilepaskan.

Ini adalah pertama kalinya kami melihat karakter ikonik ini nyaman dengan kulit undeadnya sendiri.

Tarian ini akan memiliki efek yang bertahan lama sepanjang sisa Musim 1 karena Wednesday belajar dari pengalaman pahit bahwa dia tidak membutuhkan pria dalam hidupnya untuk menjadi dirinya yang paling buruk.

Meskipun Wednesday pada intinya adalah jiwa yang dingin, busur Musim 1-nya adalah kisah yang dibuat dengan baik tentang seorang dewasa muda yang belajar untuk menavigasi dunia yang benar-benar menakutkan sambil juga berdamai dengan mencintai siapa dia sebagai wanita mandiri.

Apa Selanjutnya untuk Jenna Ortega?

Jenna Ortega memang memiliki Wednesday Musim 2 segera, tapi itu bukan satu-satunya proyek horor yang sedang dikerjakan aktris ini.

Dia akan bergabung kembali dengan Tim Burton untuk Beetlejuice 2 yang telah lama ditunggu-tunggu yang sedang syuting sebelum duel aktor dan pemogokan penulis menutup semuanya.

Sekuel seram itu akan dirilis pada September 2024 dan komedi horor lain yang akan dibintangi Jenna Ortega adalah film A24 Death of a Unicorn di mana dia akan beradu akting dengan Paul Rudd.

Namun, apa yang ditanyakan oleh setiap penggemar horor saat ini adalah apakah aktris tersebut akan kembali untuk Scream 7.

Berkat Wednesday, Jenna Ortega sekarang menjadi salah satu aktor yang paling banyak diminati.

Setelah pemogokan selesai, Jenna Ortega akan kembali syuting Beetlejuice 2 dan kemudian Wednesday Musim 2.

Belum ada "Core 4" baru Scream yang secara resmi masuk ke sekuel horor yang membuat penggemar waralaba dengan cemas menunggu lebih banyak berita.

Meski begitu, sementara Scream 7 baru saja menemukan sutradaranya, film tersebut belum memiliki jendela atau tanggal rilis. Jadi itu berarti masih ada alasan untuk tetap berharap Jenna Ortega kembali bermain di Scream.

Kapan Wednesday Musim 2 Tayang Perdana?

Wednesday Musim 2 belum memiliki tanggal rilis yang dikonfirmasi karena serial ini dalam praproduksi sebelum pemogokan dimulai, tetapi kita harus mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang jendela rilis setelah debu mereda.

Sampai saat itu, Anda dapat memesan di muka Dancing Wednesday seharga $52 di situs web Mezco.

Angka tersebut diperkirakan akan dikirimkan antara Februari dan April 2024. Anda dapat menontonnya pada Wednesday sekarang di Netflix.

Tarian terkenal Jenna Ortega dari Musim 1 dapat dilihat di bawah ini:

(*)

FOLLOW US