• Gaya Hidup

Usai Bercerai Gisele Bundchen Fokus pada Karier Supermodelnya, Siap Hadiri Met Gala

Tri Umardini | Rabu, 25/01/2023 12:30 WIB
Usai Bercerai Gisele Bundchen Fokus pada Karier Supermodelnya, Siap Hadiri Met Gala Usai Bercerai Gisele Bundchen Fokus pada Karier Supermodelnya, Siap-siap Hadiri Met Gala. (FOTO: SPLASHNEWS)

JAKARTA - Gisele Bundchen fokus pada karier Supermodelnya setelah perceraiannya pada 28 Oktober dari Tom Brady (45). Ia pun bersiap-siap akan menghadiri Met Gala solo untuk pertama kalinya.

Seorang sumber yang dekat dengan supermodel berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa Gisele Bundchen "memulai dari awal dengan kerangka berpikir yang baik" dan bahwa dia merasa "percaya diri, kuat, dan lebih baik daripada yang dia miliki dalam waktu yang sangat lama."

`Dia tahu dia membuat keputusan yang tepat dalam hidupnya, dan fokus pada karier dan anak-anaknya,` tambah sumber dari Gisele Bundchen yang memiliki putra Benjamin yang berusia 12 tahun dan putri Vivian yang berusia 10 tahun dengan Gelandang Buccaneers, Tampa Bay.

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa "Gisele akan melakukan apa yang perlu dia lakukan dan pergi ke tempat yang dia inginkan, dan saya pikir itu termasuk karpet merah Met Gala."

Fête mode tahunan, yang diadakan di Metropolitan Museum of Art di New York City pada hari Senin pertama bulan Mei, akan menghormati Karl Lagerfeld untuk temanya dan co-chair selebriti telah diumumkan.

Jika Gisele Bundchen menghadiri acara mode terkenal tahun ini, itu akan menandai Met Gala solo pertamanya dalam 15 tahun.

Sebagai wajah lama Chanel dan kolaborator dekat Karl Lagerfeld, tidak mengherankan baginya untuk menghormati mendiang desainer di karpet merah Met Gala.

Model runway telah lama hadir di Met Gala sejak 2003. Namun Gisele Bundchen selalu menghadiri acara tersebut dengan mantan suaminya, Tom Brady pada 2008, satu tahun sebelum menikah.

Dalam sejarah Met Gala mereka, mereka dinobatkan sebagai dua ketua bersama pameran "Art of the In-Between" 2017 untuk menghormati karya desainer Comme des Garçons, Rei

Sejak menyelesaikan perpisahannya dari pemain NFL setelah 13 tahun menikah, Gisele Bundchen siap kembali bekerja.

Dia tidak hanya memulai tahun 2023 dengan membintangi kampanye baru bersama Louis Vuitton, dia juga membuat penampilan karpet merah pertama sejak putus pada makan malam ulang tahun ke-60 Vivara di São Paulo pada bulan Desember dengan mengenakan pakaian emas.

"Dia sangat bersemangat tentang kariernya dalam beberapa bulan ke depan," kata orang dalam kepada People bulan sebelumnya.

"Gisele Bundchen sibuk membuat keputusan dan merasa bahagia dan lebih tenang dari sebelumnya."

Sumber yang sama mengatakan bahwa "dia merasakan pembaruan dengan energi yang baru ditemukan dan pandangan masa depan yang bahagia," menambahkan, "Hidupnya berubah begitu lama dan sekarang lebih mapan. Dia optimis."

Belakangan ini, Gisele Bundchen juga menghabiskan waktu berkualitas dengan pelatih jiu jitsu-nya Joaquim Valente, yang dia "puja dan percayai", menurut orang dalam lain yang dekat dengan ibu dua anak itu.

Tapi, pasangan ini tidak terburu-buru memberi label romantis pada ikatan erat mereka.

"Tapi menurutku ini bukan skenario kencan tradisional," kata seorang sumber kepada People.

"Mereka memiliki hubungan pribadi yang dalam, dan dia adalah guru bagi dia dan anak-anak. Apakah itu akan menjadi lebih dari itu atau tidak, semuanya masih dalam pertimbangan."

Gisele Bundchen memulai olahraga tersebut pada tahun 2021 dan bertemu Valente, bersama saudara laki-lakinya Pedro dan Gui, ketika dia membawa Benjamin ke akademi seni bela diri Miami mereka, per wawancara bulan November dengan majalah Dust yang dapat ditemukan di situs web Valente Brothers.

Keduanya pertama kali memicu rumor asmara selama liburan keluarga Gisele Bundchen ke Kosta Rika pada bulan November, yang juga melibatkan Valente dan anak-anak lain serta orang dewasa, termasuk salah satu guru sekolah anak-anak.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa mereka tidak terlibat asmara pada saat itu. (*)

FOLLOW US