• Hiburan

Ikut Audisi Spider-Man Joe Jonas Kalah dari Andrew Garfield, Ini Reaksinya

Nitro Luindimar | Kamis, 24/11/2022 14:30 WIB
Ikut Audisi Spider-Man Joe Jonas Kalah dari Andrew Garfield, Ini Reaksinya Ikut Audisi Spider-Man Joe Jonas Kalah dari Andrew Garfield, Ini Reaksinya. (FOTO: GETTY IMAGES/MARVEL STUDIOS)

JAKARTA - Joe Jonas blak-blakan mengaku dirinya pernah ingin menjadi Peter Parker di film Spider-Man.

Sayangnya Peter Parker tak pernah menjadi miliknya hingga kini. 

Berbicara mengenai Spider-Man, penyanyi Jonas Brothers berusia 33 tahun ini baru saja membintangi film perang baru, Devotion.

Selama episode baru podcast Just for Variety, Joe Jonas mengungkapkan bahwa dia mengikuti audisi untuk peran utama dalam The Amazing Spider-Man tahun 2012 yang disutradarai Marc Webb.

Peran itu akhirnya jatuh ke tangan Andrew Garfield, yang juga bermain bersama Emma Stone di sekuel 2014.

Andrew Garfield (39) juga mengulangi perannya dalam Spider-Man Tom Holland: No Way Home tahun lalu bersama dengan aktor Spider-Man sebelumnya Tobey Maguire.

"Saat ini, Anda hancur atau Anda dikalahkan. Tapi Anda sadar orang ini brilian," kata Joe Jonas tentang tidak terpilih dirinya setelah audisi.

"Saya ingat bertahun-tahun yang lalu saya siap untuk Spider-Man dan saya sangat, sangat bersemangat dan itu adalah tahun dimana Andrew Garfield mendapatkannya. Jelas, dia adalah orang yang tepat."

"Tapi saya ingat itu adalah hal besar pada saat itu, kembali untuk panggilan balik. Dan sutradara dulunya adalah sutradara video musik, jadi saya seperti, `Saya diterima di sini,`" tambahnya.

"Tapi tahukah Anda? Saya suka proses audisi dan menempatkan diri Anda di luar sana dan harus membuktikan diri."

Ketika ditanya apakah dia pernah mengenakan kostum Spider-Man selama proses audisi, Joe Jonas berkata, "Tidak, tapi saya yakin saya punya satu yang akan saya coba sesekali di masa lalu."

Joe Jonas sebagian besar menghindari pertanyaan itu pada tahun 2010 ketika dia ditanya oleh MTV News di karpet merah apakah dia tertarik untuk bermain Spider-Man, karena casting sedang berlangsung pada saat itu.

Alumni Camp Rock itu juga mengatakan kepada Variety bahwa istri aktris X-Men dan Game of Thrones Sophie Turner membantu mengarahkannya untuk rekaman audisinya Devotion yang juga dibintangi oleh Jonathan Majors dan Glen Powell.

"Sudah satu menit sejak jelas saya melakukan akting apa pun. Pandemi benar-benar memberi saya banyak waktu. Tur bukanlah pilihan, jadi saya seperti, apa yang akan saya lakukan dengan diri saya sendiri di sini?" kata Joe Jonas.

"Saya jelas menyukai akting dan itu adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan kembali. Dan itu sama seperti proses audisi lainnya. Rekam diri saya dan panggil kembali, bertemu sutradara JD [Dillard], kami berbicara tentang proyek dan itu pergi dari sana."

Dia menambahkan, "Ketika Anda memiliki istri seperti Sophie Turner, yang merupakan aktris fenomenal, yang memfilmkan Anda dan mengarahkan Anda melewatinya, Anda harus membawa A-game Anda. Dia adalah kritikus terberat saya. Ya, saya akan pergi ke menjadi sedikit gugup (tapi dia) sangat membantu dan saya merasa seperti pelatih akting yang hebat untuk membimbing saya melalui ini. Dan saya harus berterima kasih padanya. "

Devotion sekarang tengah tayang di bioskop. (*)

FOLLOW US