• Musik

Meghan Trainor Kenang Proses Pembuatan Lagu Painkiller Bersama Jason Derulo

Nitro Luindimar | Minggu, 25/09/2022 10:30 WIB
Meghan Trainor Kenang Proses Pembuatan Lagu Painkiller Bersama Jason Derulo Meghan Trainor Kenang Proses Pembuatan lagu Painkiller Bersama Jason Derulo. (FOTO: HO/MEGHAN TRAINOR)

JAKARTA - Meghan Trainor telah lama dikenal sebagai Putri Pop, penulis lagu-lagu populer seperti "All About That Bass" dan "Lips Are Movin." Sebuah dekade!

Namun, di balik layar, Meghan Trainor telah memenangkan penggemar untuk waktu yang lebih lama.

Sebagai salah satu penulis lagu paling sukses di industri musik, Meghan Trainor telah bekerja dengan semua orang mulai dari Jennifer Lopez hingga Rascal Flatts.

Pada tahun 2015, Meghan Trainor bekerja dengan penulis lagu populer lainnya, Jason Derulo, pada lagu "Painkiller."

Meghan Trainor tidak hanya membantunya menulis lagu, tetapi dia juga menambahkan bakat vokal khasnya.

Jason Derulo muncul di tahun 2010

Dilansir dari IMDb, Jason Derulo mulai bekerja di industri musik pada awal 2000-an, menulis lagu untuk artis terkenal seperti Diddy dan Sean Kingston.

Namun, Jason Derulo selalu memiliki ambisi dan impian besar untuk menjadi bintang, dan pada 2009, artis muda itu siap merilis musiknya sendiri.

Pada tahun 2010, ia merilis album studio debutnya, Jason Derulo.

Dalam waktu singkat, ia menjadi bintang, membuka pertunjukan untuk Lady Gaga dan menjadi saksi lagunya "Ridin` Solo" naik tangga lagu.

Selama tahun-tahun berikutnya, kreativitas Jason Derulo tak terbendung, merilis lebih banyak album dan berkolaborasi dengan semua orang mulai dari Pitbull hingga Nicki Minaj.

Pada tahun 2015, Jason Derulo sedang bekerja keras untuk mengkurasi album terbarunya, Everything Is 4 ketika dia mendapat kesempatan untuk bekerja dengan Meghan Trainor, yang baru saja meledak ke panggung dengan lagu hitnya "All About That Bass."

Meghan Trainor menulis dan menampilkan `Painkiller` bersama Jason Derulo

Meghan Trainor bekerja dengan jason Derulo untuk membantunya menulis lagu "Painkiller" untuk album Everything Is 4 - dan jelas bahwa keduanya bersenang-senang di studio saat mereka mengerjakan lagu tersebut.

Meghan Trainor tidak hanya menulis lagu dengan Jason Derulo, tetapi dia juga menyanyikannya bersamanya.

Meghan Trainor juga memberikan sentuhan menyenangkan pada intro "Jason Deruuuulooooo" yang sekarang terkenal yang disukai penyanyi itu untuk dimasukkan ke dalam lagu-lagunya selama tahun-tahun awal karirnya.

Jason Derulo mengatakan kepada MTV News pada saat itu,

“Dia dan produser berada di ruangan dan seperti `Ya, ayo lakukan,` dan saya seperti, `Tidak, saya tidak melakukan itu lagi, itu sudah pensiun.`”

Menurut Billboard, Jason Derulo melanjutkan dengan mencatat bagaimana Meghan Trainor mengubah lagunya.

"Dan kemudian intronya masuk, dan dia melakukannya, dan saya seperti, `Ini sangat bagus.`"

Lagu "Painkiller" akhirnya menjadi salah satu lagunya. lagu-lagu paling populer dari album, yang juga termasuk lagu-lagu seperti “Want to Want Me” dan “Try Me.”

Apa yang Meghan Trainor lakukan hari ini?

Selama bertahun-tahun, Meghan Trainor terus mengasah keahliannya sebagai penyanyi dan penulis lagu yang luar biasa.

Dia telah merilis empat album studio, dengan album terbarunya akan dirilis pada Oktober mendatang.

Meghan Trainor juga telah mengembangkan bakatnya yang lain, termasuk akting suara dan menjadi pembawa acara.

Perkawinannya yang manis dengan aktor Daryl Sabara telah membantu memperkuat bintang tersebut sebagai favorit budaya pop, sementara sifatnya yang terbuka dan jujur tentang kelemahan ketenaran telah memastikan bahwa namanya secara konsisten tetap menjadi berita utama.

Sementara Jason Derulo telah mengambil langkah mundur dari sorotan dalam beberapa tahun terakhir.

Ia membuat video TikTok dan menulis lagu dalam skala yang lebih kecil.

Smentara Meghan Trainor tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dalam bisnis musik – dan bahkan mungkin dia dan Jason Derulo dapat bersatu kembali di masa depan untuk duet lain. (*)

 

FOLLOW US