• Gaya Hidup

Demi Selera 3 Anaknya yang Picky Eater, Jennifer Garner Bikin Bakso dan Pasta Sendiri

Nitro Luindimar | Kamis, 22/09/2022 09:01 WIB
Demi Selera 3 Anaknya yang Picky Eater, Jennifer Garner Bikin Bakso dan Pasta Sendiri Demi Selera Anak-anaknya yang `Picky Eater`, Jennifer Garner Bikin Bakso dan Pasta Sendiri(FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Demi anak-anaknya yang memiliki selera pemilih dalam soal makanan (picky eater), Jennfier Garner berupaya membuat masakan favorit

Ia rela berjibaku turun ke dapur dan mencontek resep masakan, membuat bakso dan pasta sendiri.

Ina Garten adalah inspirasinya.

Dalam angsuran terbaru dari Jennifer Garner `s Pretend Cooking Show, bintang 13 Going on 30 memperlihatkan video kepada pengikut Instagram-nya ke episode baru dari seri memasak informal dan favoritnya di mana dia membuat "bakso asli" Ina Garten, Jumat (16/9/2022) pekan lalu.

"Saya akan kembali ke favorit lama," kata aktris The Adam Project sambil memegang buku masak Barefoot Contessa Family Style 2002 tempat hidangan itu berasal.

Ibu tiga anak ini menjelaskan bahwa dia menyesuaikan resep asli Ina Garten agar sesuai dengan selera pilih-pilih anak-anaknya bertahun-tahun yang lalu.

Beberapa perubahannya termasuk memarut bawang alih-alih memotongnya, dan menggunakan kalkun giling ketimbang daging sapi muda.

Jennifer Garner pun menuliskan kembali resep asli Ina Garten ke dalam keterangan fotonya di Instagram.

"Sementara kami dengan sabar menunggu buku masak terbaru @inagarten (keluar pada bulan Oktober! Go-To Dinners!) Saya mengunjungi kembali favorit lama," tulis Jennifer Garner pada video tersebut.

"Ini sangat disesuaikan untuk anak-anak kecil saya yang pemilih bertahun-tahun yang lalu— untuk yang dewasa, lezat, rasa yang dalam, resep sebenarnya, silakan lihat Barefoot Contessa: Family Style."

Dalam gaya Pretend Cooking Show, sang bintang melontarkan lelucon dan melakukan gerakan tarian di sepanjang video.

Jennifer Garner mengolok-olok dirinya sendiri sambil membentuk bulatan bakso dan memberi isyarat ke bola yang tidak sama besar.

"Jika Anda mencari keseragaman dalam ukuran bakso Anda, jangan datang ke sini."

Dia mengenakan t-shirt bergaris dan celana jins putih berpinggang tinggi, untuk acara tersebut — pilihan pakaian yang berisiko, katanya.

"Setiap kali membuat bakso dan saus tomat, pastikan memakai celana putih," candanya.

Video berubah ketika Jennifer Garner mulai membuat saus tomat dan melihat laba-laba di lemarinya.

Dia memulai perjuangan yang sibuk untuk mencoba mengeluarkan laba-laba dari dapur tanpa menyakitinya.

Akhirnya, setelah beberapa kecelakaan, dia membawa laba-laba keluar dan aman di rumput dan kembali memasak.

Makanan buatan sendiri ini bahkan termasuk pasta segar, meskipun dia tidak memasukkan langkah-langkah dalam resep tertulis.

Jennifer Garner menunjukkan kepada pemirsa bagaimana dia membuat adonan pasta, mendinginkannya selama 30 menit, lalu menggunakan mixer KitchenAid dan pelengkap pasta untuk membuat spageti.

Jennifer Garner mendapat persetujuan dari inspirasi memasaknya saat bintang Barefoot Contessa berkomentar, "Saya sangat menyukai ini!!!"

Tahun lalu, Jennifer Garner mengaku "hampir membuat dapur terbakar" saat membuat salah satu resep Ina Garten lainnya: resep beef bourguignon.

Untungnya, resep bakso dan pasta berjalan tanpa kecelakaan serupa. Tetapi bahkan ketika resep Jennifer Garner tidak berjalan dengan sempurna, dia mempertahankan sikap positifnya.

"Kadang-kadang saya benar-benar berpikir sekitar 50 persen dari apa yang saya buat berhasil. Itu tidak menghalangi saya. Sejujurnya, anak-anak saya cukup sabar dengan saya," katanya kepada PEOPLE pada Maret lalu.

"Bagi saya, memanggang dan memasak untuk keluarga Anda adalah cinta. Mereka tahu bahwa saya peduli dan bahwa saya mencoba yang terbaik. Saya berharap saya adalah tipe A seperti beberapa karakter saya di masa lalu, tetapi itu bukan keahlian saya." (*)

 

FOLLOW US